Profil Tao Tsuchiya, Pemeran Usagi di Alice in Borderland 2 yang Sukses Curi Perhatian Penonton

HARIANE – Ini dia profil Tao Tsuchiya yang memerankan karakter Usagi dalam serial Netflix Alice in Borderland.

Profil Tao Tsuchiya yang merupakan aktris Jepang mulai dikenal di kancah internasional setelah membintangi Alice in Borderland.

Profil Tao Tsuchiya yang ditampilkan melalui Alice in Borderland adalah sebagai gadis atletik yang terampil dalam bela diri.

Profil Tao Tsuchiya, Sukses Curi Perhatian Penonton di Alice in Borderland Season 2

BACA JUGA:  Livy Renata Bekerja di Sydney, Mulai Ngepel Sampai Buang Sampah

Tsuchiya merupakan aktris asal Jepang yang lahir pada 3 Februari 1995 di Tokyo.

Ia memulai karier aktingnya dengan membintangi sebuah film berjudul Tokyo Sonata yang dirilis pada 2008, menurut Asianwiki.

Setelah membintangi Tokyo Sonata, gadis kelahiran 1995 ini terus meningkatkan karier akting dengan membintangi lebih dari 20 film hingga 2022 ini.

Tidak hanya film, ia juga berhasil membintangi belasan judul serial drama mulai 2010 hingga 2022.

Dilansir dari The Smart Local, tubuhnya yang atletis ternyata tidak lepas dari latihan tarian Jepang yang disebut sebagai nihon buyo sejak umur tiga tahun.

Selain menempuh karier sebagai aktris terkenal Jepang, Tsuchiya ternyata juga pernah mengelola sebuah blog hingga tahun 2016 sebelum beralih ke Instagram

alice in borderland season 2
Alice in Borderland Season 2 hadirkan permainan yang semakin seru? (Foto: Instagram/netflixjp)

Aktris yang menyukai daging ini pernah menampilkan keterampilan menarinya melalui video musik penyanyi Sia berjudul Alive.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com