Profil YOASOBI: Grup Asal Jepang, Salah Satu Line Up HITC Jakarta 2022 yang Unik

HARIANE – Profil YOASOBI banyak diincar oleh pecinta musik tanah air setelah grup asal Jepang tersebut menjadi salah satu line up HITC Jakarta 2022.

Profil YOASOBI dan beberapa lagu viral mereka sebaiknya diketahui untuk persiapan nonton HITC Jakarta 2022 mendatang.

Bagi yang penasaran, berikut ini adalah profil YOASOBI serta beberapa lagu karya mereka yang pernah viral di beberapa platform music online.

Profil YOASOBI dan Lagu Viral Karya Mereka

Dilansir dari akun Instagram resmi HITC Jakarta, YOASOBI akan menjadi salah satu musisi yang akan tampil dalam acara yang rencananya diselenggarakan pada awal Desember 2022 mendatang.

Setelah dirilis, nama YOASOBI bahkan sempat trending di Twitter Indonesia. Sayangnya masih ada beberapa orang yang belum mengetahui profil YOASOBI.

Dilansir dari kanal Youtube Your Day Ch. YOASOBI adalah duo musik grup asal Jepang yang anggotanya terdiri dari Ayase yang bertugas sebagai komposer dan Ikura sebagai penyanyi.

BACA JUGA:  Biodata dan Profil Haruto TREASURE, Terinspirasi dari Salah Satu Grup Idol hingga Trending di Twitter

Keduanya pertama kali debut pada 16 Novemver 2019 dengan merilis sebuah lagu berjudul Yoru ni kakeru.

Menariknya, lagu pertama YOASOBI tidak hanya digandrungi di Jepang, namun juga di beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.

Bahkan pada Desember 2019, lagu Yoru ni kakeru berhasil memuncaki tangga lagu dari platform online seperti Spotify, iTunes, hingga Billboard Japan Hot 100.

Sukses dengan single pertama, YOASOBI lantas melahirkan karya baru pada Januari 2020 yang bertajuk Ano yume o nozatte.