Review Kereta Matarmaja Tahun 2022, Mulai dari Ketepatan Waktu sampai Harga

HARIANE – Dengan mengetahui review kereta Matarmaja tahun 2022, mungkin bisa membantu orang-orang yang hendak bepergian.

Kali ini, review kereta Matarmaja yang akan dijelaskan ini diperoleh dari pengalaman pribadi penumpang yang selama tahun 2022 telah melakukan perjalanan menggunakan kereta api Matarmaja sebanyak 4 kali.

Sebagai informasi, review kereta Matarmaja yang akan dibahas mulai dari ketepatan waktu, interior, review makanan, fasilitas, serta harga tiket.

BACA JUGA:  3 Tips Beli Tiket Kereta Murah, Salah Satunya Perhatikan Ini

Review Kereta Matarmaja: Ketepatan waktu Kereta Api Matarmaja

Review pertama yang akan dibahas adalah mengenai ketepatan waktu.

Selama 4 kali naik kereta api Matarmaja, jadwal keberangkatan dari Stasiun Pasar Senen ke Stasiun Malang Kota atau pun sebaliknya selalu tepat waktu.

Begitu pula dengan waktu kedatangan kereta ke stasiun tujuan akhir.

Semua sudah sesuai dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan yang tertera pada tiket yang telah dibeli.

Interior KA Matarmaja

Untuk yang belum pernah naik kereta Matarmaja atau sudah pernah namun tidak pada tahun 2022, pastinya penasaran mengenai interior KA Matarmaja.

Tempat duduk di kereta api Matarmaja berhadapan. Ada 2 macam kursi yang digunakan untuk penumpang. Salah satunya bisa digunakan untuk 6 orang, sedangkan yang lain dapat digunakan untuk 4 orang.

Di tengah-tengah tempat duduk akan ada gantungan untuk menaruh barang, tempat untuk meletakkan makanan, beserta stop kontak dua lubang.

Pada bagian atas juga telah disediakan untuk menaruh barang yang lebih besar.