14 Daftar Pemeran Alice in Borderland Season 2, Ada Karakter yang ‘Hidup’ Kembali

HARIANE – Daftar pemeran Alice in Borderland Season 2 banyak dicari warganet setelah serial tersebut dirilis resmi di Netflix pada Kamis, 22 Desember 2022.

Salah satu yang menarik ialah daftar pemeran Alice in Borderland Season 2 ini karena visual yang banyak menjadi perbincangan. Selain itu, ada karakter yang sudah dikira mati di season pertama tapi ternyata masih hidup. 

Tak hanya itu, daftar pemeran Alice in Borderland Season 2 ini juga dihiasi oleh aktor dan artis Jepang terkenal .

Lantas siapa saya daftar pemeran Alice in Borderland Season 2? Berikut lengkapnya dilansir dari laman marieclarie.

BACA JUGA:  Film Confidential Assignment 2: International Akan Segera Tayang September Mendatang, Berikut Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Daftar pemain alice in borderland season 2. (Foto:Instagram/aliceinborderlandnetflix)

1.Kento Yamazaki sebagai Arisu

Arisu, adalah seorang analis dan gamer brilian yang tinggal bersama keluarganya. Mereka kecewa karena Arisu melewatkan wawancara kerja hanya untuk bermain game. Di season 1, Arisu dipindahkan ke Borderland bersama dengan dua sahabatnya, dan kemudian bertemu dengan pendaki gunung Usagi. Arisu menyelesaikan permainan dengan masuk ke dalam pikiran para game master dan pemain lain.

2.Tao Tsuchiya sebagai Usagi

Usagi yang pendiam dan misterius diajari cara berburu dan bertahan hidup di alam bebas oleh ayahnya, seorang pemanjat tebing terkenal. Setelah Usagi dipindahkan ke Borderland, awalnya Usagi bermain sebagai penyendiri tapi kemudian menjalin persahabatan dengan Arisu.

3.Nijiiro Murakami sebagai Chishiya

Chishiya adalah karakter Alice in Borderland 2 lain yang sangat jeli, ia merupakan sekutu yang kuat karena cara pengambilan keputusannya yang cerdas. Chishiya juga sangat sulit dibaca, sehingga susah untuk mengatakan apakah dia ingin melarikan diri dari Borderland atau untuk mendapatkan kekuatan terbesar di dunia itu.

4.Aya Asahina sebagai Kuina

Kuina, salah satu mantan penghuni Beach, adalah petarung berbakat yang menjadi favorit penggemar dan menjadi scene stealer di season 1. Sebelum mendarat di Borderland, Kuina tumbuh dengan belajar seni bela diri dari ayahnya, tetapi Kuina memutuskan untuk meninggalkan rumah ketika ayahnya tidak mengakui identitasnya sebagai wanita trans. Kuina berteman baik dengan Chishiya, dan dengan cepat menjadi terkesan dengan Arisu.

5.Yutaro Watanabe sebagai Tatta

Kind Tatta pertama kali bertemu dan diselamatkan oleh Arisu selama pertandingan awal season 1, dan keduanya kemudian bersatu kembali di pantai. Belum diketahui latar belakang Tatta di akhir season 1, tetapi dia menjadi lebih berani. 

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com