Daftar Skuad Timnas Futsal Indonesia di MNC International Futsal Cup 2022, Tak Ada Nama Albagir di Posisi Kiper

HARIANE – Federasi Futsal Indonesia (FFI) resmi merilis daftar skuad Timnas Futsal Indonesia yang akan berlaga di MNC International Futsal Cup 2022. Dimana pertandingan persahabatan ini akan diselenggarakan di GOR Amongraga, Yogyakarta mulai Rabu, 6 September 2022.

Dalam daftar Skuad Futsal Indonesia yang dirilis FFI, terdapat 20 nama pemain dari Liga Futsal Profesional Indonesia yang dipilih setelah pemusatan latihan sejak 25 Agustus 2022.

Para pemain dalam daftar skuad Timnas Futsal ini akan berhadapan dengan Korea Selatan, Selangor TOT United, serta Thammasat Stallion.

Dilansir dari akun resmi Instagram FFI, dijelaskan bahwa pertandingan MNC International Futsal Cup 2022 merupakan laga persiapan Timnas Futsal Indonesia untuk menghadapi turnamen AFC Futsal Asian Cup 2022 yang akan diadakan di Kuwait September mendatang.

Jadwal pertandingan MNC International Futsal Cup 2022 di GOR Amongraga, Yogyakarta.
Pertandingan ini digelar sebagai persiapan Timnas Futsal Indonesia menghadapi turnamen AFC Futsal Asian Cup 2022 di Kuwait mendatang,” tulis caption @federasifutsal_id.

BACA JUGA:  6 Fakta Timnas Futsal Indonesia, yang Tembus Babak Final Piala AFF Futsal Championship 2022

Daftar Skuad Timnas Futsal Indonesia yang Berlaga di MNC International Futsal Cup 2022

daftar skuad timnas futsal Indonesia
Daftar skuad Timnas Futsal Indonesia yang dirilis FFI untuk MNC International Futsal Cup 2022. (Foto: Instagram/timnasfutsal)

Dilansir dari unggahan akun resmi Instagram FFI, berikut nama para pemain skuad Timnas Futsal Indonesia yang akan berlaga di MNC International Futsal Cup Tahun 2022.

Kiper

1. Rizkqy Hanna Putra