Dua Lipa Diisukan Tampil di Piala Dunia 2022, Begini Klarifikasi Lengkapnya

HARIANE – Penyanyi kebangsaan Inggris, Dua Lipa diisukan tampil di Piala Dunia 2022. Hal ini memicu berbagai reaksi netizen karena pergelaran ini dikenal cukup problematik.

Berita mengenai Dua Lipa diisukan tampil di Piala Dunia 2022 telah ramai dibicarakan setelah sebelumnya salah satu member BTS, Jungkook dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Berita Dua Lipa diisukan tampil di Piala Dunia 2022 dibantah secara langsung melalui fitur Story di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 13 November 2022.

Dua Lipa Diisukan Tampil di Piala Dunia 2022

Dua Lipa diisukan tampil di Piala Dunia 2022
Kabar Dua Lipa diisukan tampil di Piala Dunia 2022 dibantah. (Foto: Instagam/@dualipa)

BACA JUGA:  Jungkook BTS Bakal Tampil di FIFA World Cup Qatar 2022, Picu Berbagai Reaksi Netizen

Dilansir dari unggahan Instagram story-nya, Dua Lipa menyampaikan klarifikasi terkait isu keterlibatannya dengan pergelaran Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar tersebut.

Saat ini ada banyak spekulasi bahwa saya akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia di Qatar. Saya tidak akan tampil dan saya juga tidak pernah terlibat dalam negosiasi untuk tampil,” ungkapnya.

Dua Lipa juga mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap berpegang teguh untuk mendukung Hak Asasi Manusia (HAM) di Qatar yang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini.

Selain itu, pelantun Sweetest Pie ini juga mengungkapkan dukungannya untuk Inggris dari jauh dan tidak akan mengunjungi Qatar selama isu pelanggaran HAM belum terselesaikan.

Saya akan menyoraki Inggris dari jauh dan saya menantikan untuk mengunjungi Qatar ketika telah memenuhi semua janji atau hak asasi manusia yang dibuat ketika memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia,” tambahnya.

Polemik Pergelaran Piala Dunia 2022 di Qatar

Dua Lipa diisukan tampil di Piala Dunia 2022
Piala Dunia 2022 di Qatar. (Foto: FIFA)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com