Istri Indra Bekti Ungkap Kondisi Terbaru Sang Suami: Masih Butuh Waktu untuk Recovery

HARIANE – Aldila Jelita atau yang dikenal sebagai istri Indra Bekti ungkap update terbaru setelah sempat membuat heboh media sosial pasca sang suami alami pendarahan otak.

Pasalnya, istri Indra Bekti ini sempat membuka galangan dana untuk membantu biaya pengobatan sang suami yang diketahui telah menghabiskan banyak biaya.

Namun akhirnya Istri Indra Bekti ini kemudian memilih upaya lain dengan menjual perhiasannya sekaligus mengungkapkan update kondisi Indra Bekti melalui fitur Instagram Story-nya pada Rabu, 4 Januari 2023.

Istri Indra Bekti ungkap kondisi terbaru suami

Istri indra Bekti
Kondisi terkini Indra Bekti. (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

Melalui fitur Instagram Story @dhila_bekti, wanita yang disapa Dhila ini mengungkapkan kondisi terbaru dari Indra Bekti untuk menjawab kekhawatiran ratusan ribu followers-nya.

Alhamdulillah suamiku sudah lebih baek, udah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaannya. Dan yg utama udh bisa kenal nama anak2 dan fase sekarang nanyain anak2,” tulis Dhila.

Sebelumnya, presenter kondang itu dikabarkan tidak dapat diajak berkomunikasi maupun mengenali anak-anaknya saat sadar dari masa kritisnya.

BACA JUGA:  Indra Bekti Mendadak Pingsan di Kamar Mandi dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Disebut Alami Pendarahan Otak

Dhila juga mengungkapkan saat ini Indra Bekti masih dalam kondisi pemulihan dan masih berada di ruangan ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Sang istri menambahkan bahwa Indra Bekti akan membutuhkan waktu selama dua bulan kedepan untuk pemulihan untuk dapat beraktivitas secara normal.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com