Kebakaran Hari Ini di Jakarta Pusat 10 Januari 2023, Sebuah Bangunan Wiswa Hampir Ludes Dilahap Api

HARIANE-Telah terjadi kebakaran hari ini di Jakarta Pusat yang menimpa sebuah bangunan wisma.

Kebakaran hari ini di Jakarta Pusat, tepatnya di salah satu bangunan wisma yang ada di Jalan Percetakan Negara 10B Block C, No. 15, 008/004, Kel. Rawasari, Kec. Cempaka Putih.

Akibat kebakaran hari ini di Jakarta Pusat, bangunan wisma tersebut hampir ludes tak bersisa. Untung warga segera melapor ke pemadam kebakaran, setelah menyadari adanya kobaran api.

Berikut dibawah kronologi kebakaran hari ini di Jakarta Pusat, yang menimpa sebuah bangunan wisma.

Kronologi Kebakaran Hari Ini di Jakarta Pusat

Kebakaran hari ini di Jakarta Pusat
Kejadian kebakaran hari ini di Jakarta Pusat 10 Januari 2023. (Foto instagram/humasjakfire)

Berdasarkan unggahan video kejadian kebakaran yang menimpa sebuah bangunan wisma oleh akun Instagram Humasjakfire pada Selasa 10 Januari 2023.

BACA JUGA:  Seorang Pelajar Tertabrak Grand Livina di Bantul Meninggal, Korban Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Video kebakaran yang terjadi di Jakarta Pusat tersebut telah beredar, sehingga membuat warganet turut heboh atas kejadian tersebut.

Dalam video yang telah diunggah, menunjukan kondisi situasi kebakaran yang semakin besar. Dimana api tengah membakar bagian atap bangunan dan terlihat semakin merembet serta membesar.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram Pemadam Kebakaran yang turut serta mengunggah video kebakaran, sebanyak 15 unit pemadam kebaran dengan 75 personil dikerahkan untuk memadamkan api.

Selasa (10 Januari 2023) Terjadi kebakaran pada bangunan wisma yang beralamat di Jl. Percetakan Negara 10B Blok C, No. 15, 008/004, Kel. Rawasari, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut segera dilaporkan oleh warga setempat untuk meminta bantuan pemadaman.” Tulis keterangan @humasjakfire.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com