Kecelakaan di Jakarta Utara Hari Ini 19 November 2022, Sebuah Truk Bermuatan Besar Tabrak Pembatas Jalan

HARIANE – Peristiwa kecelakaan di Jakarta Utara hari ini, Sabtu, 19 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Marunda – Cilincing, Jakarta Utara.

Kecelakaan di Jakarta Utara hari ini membuat arus lalu lintas di jalan tol sempat tersendat. Video pasca kecelakaan beredar luas di media sosial saat ini.

Menurut warta dari akun Instagram Info Jakarta Utara, kecelakaan di Jakarta Utara hari ini melibatkan satu unit truk bermuatan besar, pukul 14.07 WIB.

“Telah terjadi lakalantas sebuah truk dikarenakan rem blog di Jl Marunda Cilincing Jakarta Utara dekat STIP siang ini (19/11),” tulis akun Instagram Info Jakarta Utara.

BACA JUGA:  3 Tersangka Korupsi Pengadaan Satelit Kemenhan Telah Ditetapkan, Salah Satunya Mantan Pejabat Kementerian Pertahanan

Kronologi Kecelakaan di Jakarta Utara Hari Ini

Kondisi pasca kecelakaan di Jakarta Utara hari ini
Kondisi pasca kecelakaan di Jakarta Utara hari ini. (Foto: Instagram/Tyson Sitorus)

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan yang melibatkan truk besar tersebut. Terlihat truk dalam posisi menabrak pembatas jalan hingga rusak parah.

Terlihat dalam video yang beredar, badan truk masih dalam posisi dekat runtuhan pembatas jalan dan posisi bagian belakang mengarah ke jalan raya utama.

Hal tersebut membuat lalu lintas macet dan sulit dilalui. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib terkait adanya korban jiwa, tetapi berdasarkan laporan dari Info Jakarta Utara tidak ada korban dalam insiden itu.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan sedang dalam penanganan,” tulis akun Instagram Info Jakarta Utara.

Dalam video lain yang diunggah secara pribadi oleh akun Instagram Tyson Sitorus, warga sekitar ikut membantu proses evakuasi dan mengatur arus lalu lintas pasca kecelakaan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com