Kecelakaan di Solo Hari Ini 17 November 2022, Tiga Kendaraan Rusak Parah Diduga Akibat Kecelakaan Beruntun

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Solo hari ini, Kamis, 17 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Kecelakaan di Solo hari ini membuat arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.01 WIB.

Berdasarkan informasi dan warta dari akun Instagram Kabar Solo, kecelakaan di Solo hari ini melibatkan tiga kendaraan, masing-masing sebuah mobil, satu sepeda motor, dan satu sepeda milik pedagang.

“Breakingnews.. Terjadi kecelakaan di Jl Slamet Riyadi pukul 08.10 WIB. Kronologi & korban belum tau. Sudah ditangani kepolisian,” tulis akun Instagram Kabar Solo.

BACA JUGA:  Stray Kids Umumkan Konser di Jakarta 2022: Berikut Jadwal, Lokasi, dan Prakiraan Harga Tiket

Kronologi Kecelakaan di Solo Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Solo hari ini
Kronologi kecelakaan di Solo hari ini. (Foto: Instagram/Kabar Solo)

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan di Solo hari ini. Kronologi lengkapnya pun belum dirilis oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi lanjutan, kondisi korban saat ini belum diketahui pasti keberadaannya. Namun, pihak kepolisian telah mengevakuasi korban dan kendaraannya dari jalan raya utama.

Berita ini viral di media sosial dan mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang sedih ketika melihat kondisi kendaraan yang mengalami kerusakan parah, bahkan salah satu sepeda motor nyaris tidak berbentuk.

Skarang jalanan ramai sekali ,orang pada ngebut gak mau ada yang ngalah ,inginnya cepet2 an…..,” tulis akun Instagram @anmarsolo18.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com