Kecelakaan di Tol Jagorawi 17 September 2022 Akibatkan Bagian Mobil Tersangkut di Truk, Berikut Tips Aman Berkendara di Dekat Truk

HARIANE – Pada hari Sabtu, 17 September 2022 publik dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan di Tol Jagorawi.

Dikutip dari laman NTMC Polri, kecelakaan di Tol Jagorawi 17 September 2022 ini mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan lantaran mobil merk Nissan Serena menabrak truk dari belakang.

Kecelakaan di Tol Jagorawi
Potret Kerusakan Parah pada Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan. (Foto: NTMC Polri)

Tidak ada korban tewas dalam kecelakaan di Tol Jagorawi 17 September 2022 ini. Namun, pengemudi mobil Nissan Serena dilaporkan mengalami luka ringan.

BACA JUGA:  Nahas, Kecelakaan di Bekasi 16 September 2022 Menewaskan Seorang Pelajar, Simak Tips Aman Berkendara di Jalan Raya

Kronologi Kecelakaan di Tol Jagorawi 17 September 2022

Setelah dilakukan penyelidikan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi adalah light truck dan mobil Nissan Serena.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah light truck bernopol B-9568-UPA yang dikemudikan M (37 tahun) dan Nissan Serena bernopol B-1065-BIG yang dikemudikan KAY (22 tahun),” tambah AKP Budi.

Kecelakaan ini bermula saat kedua kendaraan tengah melaju di jalur dua. Karena kurang antisipasi, pengemudi mobil Nissan Serena menabrak body belakang truk sehingga mengakibatkan bagian mobil Nissan Serena tersangkut di truk.

“Pengemudi truk kaget karnet terpental dari posisi duduk,” ujar AKP Budi melalui keterangannya pada hari Sabtu, 17 September 2022.

Diperkirakan kecelakaan ini terjadi pada pukul 04.59 WIB pagi tadi. Usai truknya ditabrak oleh seseorang, pengemudi truk langsung menepikan kendaraannya di bahu jalan. Dia mengecek bagian belakang kendaraannya.