Nahas, Kecelakaan di Bekasi 16 September 2022 Menewaskan Seorang Pelajar, Simak Tips Aman Berkendara di Jalan Raya

HARIANE – Kejadian nahas kembali terjadi saat seorang pelajar di laporkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Bekasi pada hari Jumat, 16 September 2022. Setelah diselidiki polisi, diketahui pelajar yang menjadi korban kecelakaan tersebut berinisial HJS berusia 20 tahun.

Dilansir dari NTMC Polri, penyebab dari kecelakaan di Bekasi hari ini diakibatkan oleh korban menabrak bagian belakang truk trailer yang tengah melaju.

Diketahui, korban kecelakaan di Bekasi yang masih berstatus sebagai pelajar ini berasal dari Subang.

BACA JUGA:  Bonek Bantu Evakuasi Kecelakaan Mobil di Tol Jombang-Mojokerto, Begini Tanggapan Eri Cahyadi

Kronologi Kecelakaan di Bekasi 16 September 2022

Sebelum terjadi kecelakaan, diketahui korban tengah melintas dari arah barat Cibubur menuju Cilengsi.

Sesampainya di TKP, korban lantas menghantam bagian belakang truk trailer yang tengah melaju di depan korban.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui pengendara yang mengendarai truk trailer tersebut berinisial T yang berusia 38 tahun.

“Setiba di lokasi kejadian, korban menabrak pojok kanan belakang kendaraan truk Nopol L-8891-UZ yang dikemudikan saudara Tugiono yang berada di depannya,” tutur AKP Farida selaku Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, korban yang masih berstatus pelajar mengalami sejumlah luka dan meninggal dunia di TKP. Selain itu, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di Bekasi ini juga mengalami kerusakan.

Penyebab Kecelakaan di Bekasi Masih Diselidiki Polisi

Saat ini, Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan investigasi penyebab kecelakaan tunggal ini apakah korban sedang dalam posisi mengantuk atau dalam pengaruh alkohol.