Mengharukan! Surat Ibu Lee Ji Han Dirilis ke Publik, Ungkap Kerinduan Terhadap Aktor Lee Ji Han

HARIANE – Ibu Lee Ji Han tulis surat untuk aktor Ji Han yang menjadi korban dalam tragedi Halloween Itaewon. Diketahui, surat dari ibu Lee Ji Han tersebut berisi ungkapan duka mendalam atas kehilangan putra tercintanya.

Allkpop mewartakan, surat ibu Lee Ji Han tersebut dirilis melalui Instagram pribadinya.

Sebelum dirilis, surat ibu Lee Ji Han tersebut telah dibacakan pada upacara Partai Demokrat Korea yang menandakan peluncuran kampanye pengumpulan tanda tangan untuk penyelidikan parlemen dan penasihat atas tragedi yang merenggut nyawa ratusan orang tersebut.

BACA JUGA:  Bertandang ke Korsel, Puan Maharani Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi Halloween Itaewon yang Tewaskan Ratusan Orang

Alasan Surat Ibu Lee Ji Han Dirilis ke Publik

surat ibu lee ji han
Potret Aktor Lee Ji Han yang Tewas dalam Tragedi Itaewon. (Foto: Instagram/@ji_han_0803

Melalui akun Instagramnya, ibu Lee Ji Han berharap agar suatu Ji Han dapat membaca suratnya di suatu tempat. Selain itu dirinya juga sangat berharap agar kejadian serupa seperti tragedi Itaewon tidak pernah terjadi lagi.

“Saya ibu Ji Han. Aku menulis surat seperti ini kalau-kalau Ji Han bisa membacanya di suatu tempat. Aku ingin membaginya dengan semua orang agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” tulisnya.

Di dalam surat tersebut, Ibu Lee Ji Han juga menceritakan pengalaman indahnya bersama putranya dan bagaimana dirinya menghadapi dunia setelah putranya pergi meninggalkan dunia.

Isi Surat Ibu Lee Ji Han yang Penuh Haru

surat ibu lee ji han
Potret Lee Ji Han Saat Masih Bayi. (Foto: Instagram/ ji_han_0803)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com