Review Film Glass Onion: A Knives Out Mystery, Film Misteri yang Menyindir Pertemanan Toxic

HARIANE – Film Glass Onion: A Knives Out Mystery menjadi film misteri yang ditunggu-tunggu banyak orang. Film yang membawakan kisah misteri ini membuat banyak orang penasaran bagaimana review film Glass Onion tersebut.

Film misteri keluaran baru Netflix ini merupakan sekuel dari film pertamanya yaitu Knives Out yang tayang di bioskop pada November 2019 lalu. Kesan baik pada film Knives Out membuat penggemarnya menantikan review film Glass Onion yang menjadi sekuel film tersebut.

Lalu bagaimana review film Glass Onion: A Knives Out Mystery? Akankah terdapat misteri yang lebih tidak terpecahkan dari film pertamanya?

BACA JUGA:  8 Fakta Film Home Alone yang Harus Diketahui, Tontonan Rutin Natal yang Masih Eksis Hingga 32 Tahun

Dilansir dari laman resmi Netflix, film Glass Onion: A Knives Out Mystery tayang perdana di Netflix pada Jumat, 23 Desember 2022. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson.

Pada sekuel Knives Out ini dibintangi oleh aktor-aktor seperti Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monáe, Dave Bautista, Kate Hudson, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr, Jessica Henwick, dan  Madelyn Cline.

Sinopsis Film Glass Onion: A Knives Out Mystery

review film glass onion
Glass Onion, film misteri baru di Netflix. (YouTube/Netflix)

Film Glass Onion menceritakan tentang perjalanan seorang detektif ternama, Benoit Blanc, yang pergi ke Yunani untuk memecahkan berlapis-lapis misteri yang mengitari seorang miliarder teknologi dan teman-temannya yang beraneka ragam.

Kisah dimulai saat Benoit Blanc mendapat undangan untuk menghadiri pesta yang diadakan seorang miliarder bersama teman-teman dekatnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com