Siapa Pembunuh Perempuan di Pantai Ngrawe? 1 dari 2 Pelaku Pembunuh Korban Berstatus Mahasiswa

HARIANE – Teka-teki siapa pembunuh Perempuan di Pantai Ngrawe terjawab sudah. Pihak Kepolisian Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gunung Kidul berhasil menangkap pelaku, Kamis, 17 November 2022.

Kasus penemuan mayat di Pantai Ngrawe dan siapa pembunuh perempuan di Pantai Ngrawe diungkap Polisi pada konferensi pers hari ini.

Berdasarkan hasil rilis Sateskrim Polres Gunung Kidul, siapa pembunuh perempuan di Pantai Ngrawe sudah terjawab dengan dihadirkannya dua orang pelaku pada kesempatan tersebut.

Dua orang pelaku yang berhasil dibekuk oleh Satreskrim Gunung Kidul, hasil kolaborasi dengan Satreskrim Surakarta.

“Didapat informasi bahwa keduanya berada di daerah Grogol Sukoharjo,” ungkap Pihak Kepolisian saat pres rilis.

BACA JUGA:  Beredar Surat Panggilan Palsu KPK di Papua, Begini Klarifikasinya

Pengungkapan Terkait Siapa Pembunuh Perempuan di Pantai Ngrawe, Ternyata Masih Berstatus Mahasiswa

Barang bukti Pelaku Pembunuh Perempuan di Pantai Ngrawe
Barang bukti Pelaku Pembunuh Perempuan di Pantai Ngrawe. (Foto: instagram/Polres Gunung Kidul)

Dari hasil penangkapan dan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, diketahui identitas dua pelaku ternyata salah satunya seorang Mahasiswa.

ERW (24) asal Sukoharjo sebagai otak pembunuhan berencana merupakan seorang Mahasiswa. Sementara itu, satu pelaku lainnya AA (37) adalah seorang buruh.

Kedua pelaku tega membunuh korban dan menceburkan jasadnya dari atas tebing Pantai Kukup. Kemudian, jasad korban yang telah mengapung di perairan Pantai Ngrawe ditemukan oleh warga sekitar.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com