10 Pelaku Penyerangan di Jalan Cinde Raya Semarang Berhasil Diamankan Polisi, 3 Orang Lainnya Masih DPO

HARIANE – Polrestabes Semarang merilis beberapa pelaku penyerangan di Jalan Cinde Raya Semarang yang kini telah berhasil diamankan.

Update terbaru pelaku penyerangan di Jalan Cinde Raya Semarang ini berjumlah sepuluh orang.

Press rilis soal pelaku penyerangan di Jalan Cinde Raya Semarang disiarkan dalam kanal Youtube Team Elang Hebat Semarang pada Jumat, 20 Januari 2023.

Pelaku Penyerangan di Jalan Cinde Raya Semarang

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum mengungkapkan nama-nama pelaku penyerangan di Jalan Cinde Raya Semarang.

Pelaku penyerangan di Jalan Cinde Raya Semarang
Sepuluh pelaku penyerangan di Jalan Cinde Raya Semarang berhasil diamankan polisi. (Foto: Youtube/TeamElangHebatSemarang)

Adapun nama-nama pelaku tersebut di antaranya adalah Asta, Roland, Ibnu, Daffa, Naufal, Roshee, Rasyid, Anjas, Rezky, dan Laysailla.

BACA JUGA:  Maling Kotak Amal Di Semarang Tertangkap CCTV, Pelaku Mengurungkan Niatnya Saat Alarm Berbunyi

Para pelaku tersebut diungkapkan telah memiliki peran masing-masing saat beraksi, seperti merusak pintu rumah korban, merusak sepeda motor, memantau situasi di lokasi kejadian, membawa sajam, dan sebagainya.

Motif para pelaku melakukan penyerangan karena adanya perasaan cemburu yang dirasakan Asta terhadap kekasih yang saat itu tengah bermain dengan korban.

Sejumlah sepuluh pelaku yang telah diamankan tersebut akan dilakukan penahanan dengan peran yang berbeda dalam proses pemberkasan.

Perbedaan peran pelaku dalam menjalankan aksi tersebut akan menjadi pertimbangan hakim dalam menentukan keputusan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com