5 Rekomendasi Anime Action Comedy Terbaik yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Terbaik Sepanjang Masa

HARIANE – Rekomendasi anime action comedy terbaik menjadi salah satu genre animasi dari Jepang yang diminati oleh banyak kalangan.

Pasalnya rekomendasi anime action comedy terbaik ini menawarkan serial animasi dengan penuh aksi dan dibalut dengan tingkah laku kocak dari karakternya. Baik itu karakter utama maupun tokoh sampingan yang penuh dengan aksi konyol.

Lantas apa saja rekomendasi anime action comedy terbaik yang wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup? Berikut ini daftarnya.

Rekomendasi Anime Action Comedy Terbaik yang Tak Akan Lekang oleh Waktu

Berikut ini ada lima rekomendasi anime action comedy terbaik yang layak ditonton kapanpun.

BACA JUGA:  Dugaan Suap Rektor Unila, KPK Periksa 5 Dekan Fakultas

1. One Punch Man

Rekomendasi anime action comedy terbaik
One Punch Man, salah satu rekomendasi anime action comedy terbaik yang wajib ditonton. (Foto: Instagram/museid.acg)

Berkisah seputar Saitama yang ingin menjadi pahlawan. One Punch Man menyajikan kisah sang karakter utama yang kebosanan karena semua lawannya berhasil dikalahkan dalam sekali pukulan.

Seperti judul animenya, Saitama yang jadi tokoh utama memang selalu mengalahkan semua monster yang dijumpainya dengan sekali pukulan saja. Memang terlihat membosankan, namun disitulah titik kelucuan dari anime ini.

Kendati overpower, tampang bloon Saitama membuatnya, tidak terlihat seperti pahlawan yang kuat. Terlebih lagi pakaian dinas yang digunakannya untuk menjadi hero juga terlihat konyol. 

Dengan setelan berwarna kuning, dibalut dengan jubah berwarna putih dan sarung tangan merah, menjadi pakaian dinas karakter berkepala plontos ini.

2. Ansatsu Kyoushitsu

Rekomendasi anime action comedy terbaik
Ansatsu Kyoushitsu, salah satu rekomendasi anime action comedy terbaik yang wajib ditonton. (Foto: Twitter/PaulaRivero22)

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.