Banjir di Cibubur Hari Ini 12 November 2022, Sejumlah Wilayah Terendam Air Cukup Tinggi

HARIANE – Telah terjadi bencana banjir di Cibubur hari ini, Sabtu, 12 November 2022. Beberapa titik di daerah Cibubur, Jakarta Timur, terendam oleh genangan air yang cukup tinggi.

Banjir di Cibubur hari ini mengakibatkan wilayah Jalan Raya Kelapa Dua Wetan Depan Kampus Iprija, serta Bumi Perkemahan dan Graha Wisata di Cibubur terendam.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Kabar Cibubur 24 Jam, video banjir di Cibubur hari ini telah diunggah sekitar pukul 16.30 WIB. Hujan dengan itensitas tinggi membuat genangan di sekitar Cibubur.

“Telah terjadi Banjir (Langganan) di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan Depan Kampus Iprija Pada hari Sabtu 12/11/22 Sekitar Pukul 14:00 WIB. Memang selalu banjir disini terlebih kalau hujan sangat deras,sampai saat ini belum ada solusi kongkrit dari dinas terkait,” tulis akun Instagram Kabar Cibubur 24 Jam.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Batang Hari Ini 10 November 2022, Truk Besar Bermuatan Cabai Terguling di Jalan Tol

Kondisi Titik Lokasi Banjir di Cibubur Hari Ini

Belum dapat dipastikan penyebab dari Banjir pada hari ini. Pemerintah Kota Jakarta Timur belum memberikan keterangan terkait adanya saluran yang tersumbat, atau murni karena curah hujan yang tinggi.

Berdasarkan komentar dari netizen, banyak yang mengeluhkan seringnya terjadi banjir. Keluhan tersebut disampaikan karena bencana banjir di Cibubur hari ini sering terjadi dari tahun ke tahun.

Dtinggiin2 jg percuma ya kl udh langganan , mungkin bs di buat fly over sekalian,” tulis akun Instagram @atmiyardi182.

Udah dari tahun jebot banjirnya gak beres2…udah berapa ganti lurah camat gak ada solusinya,” tulis akun Instagram @mommuezza.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com