Link dan Cara Beli Tiket Konser Cigarettes After Sex di Jakarta, Cek 9 Aturan Penting Ini

HARIANE – Pengumuman konser Cigarettes After Sex di Jakarta melalui akun Instagram resmi mereka pada 10 November 2022 membuat heboh penggemar.

Rencananya, konser Cigarettes After Sex di Jakarta akan dilaksanakan pada 3 Februari 2023 mendatang di Ecovention Hall Ancol.

Lantas bagaimana cara beli tiket konser Cigarettes After Sex di Jakarta dan apa saja aturan yang harus diketahui saat konser? Berikut ulasan selengkapnya.

BACA JUGA:  Harga Tiket Konser ITZY CHECKMATE Jakarta 2023, Lengkap dengan Jadwal dan Cara Pembelian

Link dan Cara Beli Tiket Konser Cigarettes After Sex di Jakarta

konser Cigarettes After Sex di Jakarta
Cigarettes After Sex. (Instagram/cigsaftersex)

Pengumuman tanggal konser band asal Texas, Amerika yaitu Cigarettes After Sex di Indonesia membuat penggemar heboh.

Tak sedikit yang merasa tak sabar untuk bertemu dan menyaksikan penampilan grup musik yang kerap kali melantunkan lagu romantis tersebut.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Cigarettes After Sex konser di Jakarta. Cigarettes After Sex terakhir kali menggelar konser tunggal di Jakarta pada Agustus 2017.

Cigarettes After Sex juga pernah tampil dalam acara tahunan We The Fest pada 2019 silam sembari membawakan lagu andalan mereka yang berjudul K, Sweet dan Apocalypse.

Dan pada 3 Februari 2023 nanti, Cigarettes After Sex akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dengan konser tunggal mereka.

Tiket konser Cigarettes After Sex di Jakarta rencananya akan mulai dijual pada Rabu, 16 November 2022 pukul 14.00 WIB di casjakarta.com.

konser Cigarettes After Sex di Jakarta
Seating plan konser Cigarettes After Sex di Ancol, Jakarta. (casjakarta.com)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com