Cara Membuat Spotify Instafest 2022, Poster Konser Sesuai Playlist yang Viral di Twitter

HARIANE – Cara membuat Spotify Instafest belakangan ramai dibicarakan oleh para pengguna Twitter.

Cara membuat Spotify Instafest adalah grafik festival musik yang didasarkan dari riwayat artis Spotify yang paling banyak didengarkan oleh pengguna.

Cara membuat Spotify Instafest 2022 dibuat di laman Instafest, Instafest sendiri merupakan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna Spotify untuk membuat dan membagikan poster musik pengguna.

Melalui layanan itu, pengguna dapat memilih artis top dari empat minggu terakhir, enam bulan terakhir, atau sepanjang waktu.

BACA JUGA:  Viral, Bantuan Mie Instan untuk Korban Gempa Cianjur Buat Pengguna Tiktok Ini Pertanyakan Soal Nasib Kesehatan

Dalam unggahan yang banyak beredar di media sosial, poster Instafest berisi nama artis atau band, hari, dan tanggal, sama seperti poster jadwal konser.

Cara membuat Spotify Instafest pun bisa dilakukan dengan mudah. Pendengar musik setia yang menggunakan aplikasi Spotify bisa ikuti langkah berikut ini.

Cara Membuat Spotify Instafest 2022

Cara membuat Spotify Instafest
Cara membuat Spotify Instafest 2022, mudah dan cepat. (Foto: instafest.app)

Pengguna Spotify dapat membuat Instafest Spotify versi sendiri dan membagikannya di media sosial seperti Instagram.

Cara membuat Spotify Instafest sangat mudah dilakukan. Melansir dari Screen Rant dijelaskan, cara lengkap membuat Spotify Instafest 2022 adalah melalui laman Instafest App di www.instafest.app atau klik di sini.

Cara membuat Spotify Instafest lebih baik dilakukan melalui laman yang diakses melalui laptop atau PC. Ini karena laman Instafest tidak dioptimalkan untuk seluler.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com