Cast The Glory di Netflix Resmi Diumumkan, Ada Song Hye Kyo Serta Deretan Bintang Korsel Papan Atas

HARIANE – Cast The Glory di Netflix akhirnya resmi diumumkan oleh perusahaan Netflix Korea, Jumat, 22 Juli 2022. Kabar tersebut membuat antusias para penggemar Netflix di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

Cast The Glory di Netflix dirilis seiring dengan semakin dekatnya penayangan serial tersebut. Rentetan wajah bintang film dan drama Korea Selatan menghiasi peran di The Glory.

Dilansir dari akun Instagram resmi Netflix Korea, pemilihan Cast The Glory di Netflix berdasarkan pertimbangan sutradara dan penulis naskah. Penulis Eun-sook Kim dan sutradara Ahn Gil-ho akhirnya resmi mengumumkannya kepada Netflix.

Keduanya pernah berkerjasama dalam satu series yang sama, yakni Descendats of the Sun salah satu drama series Korea Selatan yang sempat melejit tahun 2016 silam.

BACA JUGA:  11 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Warga Twitter, Sudah Pernah Nonton?

Cast The Glory di Netflix dibintangi Song Hye Kyo

The Glory yang tayang di Netflix tersebut akan diisi oleh seorang bintang seni peran Song Hye Kyo. Nama Song Hye Kyo tidak asing di telinga para pecinta Drama Korea, mengingat salah satu series yang dimainkannya sempat booming.

Dilansir dari Variety, Song Hye-kyo akan jadi ikon dari deretan cast The Glory di Netflix, sebuah serial drama penuh balas dendam yang epik. Serial ini merupakan manuver yang tajam bagi Kim Eun-sook, seorang penulis skenario yang disebut-sebut sebagai ratu romansa Korea.

Proyek ini juga merupakan semacam reuni bagi Song dan Kim. Enam tahun lalu, Song membintangi serial KBS yang ditulis Kim “Descendants of the Sun” tentang romansa kehidupan antara seorang ahli bedah tentara dan prajurit pasukan khusus yang juga tayang di Netflix.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com