Classic Menu KFC Indonesia Unggah Kenangan di Tahun 1979, Ada Pilihan Terbaru Tanpa Digoreng tapi Dipanggang

HARIANE – Classic Menu KFC Indonesia ternyata justru mampu menarik minat pecinta ayam goreng ini.

Classic Menu KFC Indonesia merupakan menu yang ditawarkan saat KFC hadir di Indonesia pada 1979 silam.

Pada saat Classic Menu KFC Indonesia dihadirkan kembali, setahun silam, menu ini ternyata mendapat sambutan yang menggembirakan dari pecinta KFC.

Pada awal launching di tahun 2021, Classic Menu KFC Indonesia hanya dapat ditemui di 3 tempat, yaitu KFC Taman Melawai, KFC Emerald Bintaro dan KFC Riau, Bandung.

BACA JUGA:  5 Kuliner Khas Kudus yang Wajib Anda Coba, Ada Nilai Toleransi Pada Menu Sotonya

Pada 1 April 2022, menu tersebut dapat ditemui di 13 store KFC di Jabodetabek. Kemudian pada 18 April 2022 dijadwalkan Classic Menu KFC dapat dinikmati di 7 resto KFC di luar Jabodetabek yaitu di Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi.

CEO PT Fast Food Indonesia Tbk, Eric Leong mengakui besarnya permintaan dari konsumen kemudian membuat KFC kemudian memperluas keberasaan Classic Menu tersebut.

“Hadirnya Classic Menu di lebih banyak lokasi di Indonesia merupakan permintaan konsumen dan pecinta KFC, dan kami mencoba memenuhi keinginan mereka,” ucap CEO perusahaan pemegang waralaba KFC di Indonesia tersebut.

Classic Menu terdiri dari satu potong ayam original, roti, jagung rebus, coleslaw dan mashed potato atau kentang tumbuk dengan saus gravy yang khas.

“Selain mengangkat kembali menu klasik, KFC Indonesia juga mencoba berinovasi dan menghadirkan Rosemary Butter Grilled Chicken menjadi salah inovasi KFC yang spesial,” lanjutnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com