Kisah Dokter Comeback, Dr Romantic 3 Dijadwalkan Tayang Tahun Depan: Beberapa Pemain Masih Tetap Bergabung

HARIANE – Menjadi yang paling ditunggu tentang kisah para dokter, Dr Romantic 3 dikabarkan akan kembali menghibur para pemirsa setianya.

Kabar kembalinya Dr Romantic 3, diungkapkan oleh tim produksinya sendiri pada Kamis, 15 September 2022.

Seperti diwartakan Soompi, SBS mengumumkan penulis naskah Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min serta sutradara Yoo In Suk bekerja sama dalam pembuatan Dr Romantic 3.

BACA JUGA:  Yumi Cells Season 3 Dikabarkan Akan Segera Digarap, Peran Soonrok Jadi Paling Dinanti

Lantas Kapan Dr Romantic 3 Akan Tayang?

Dr Romantic 3
(Foto: Instagram/imhyoseop)

Menurut informasi yang di dapat, Dr Romantic 3 bakal segera memulai syutingnya dengan tujuan dapat tayang pada paruh pertama 2023.

Dr Romantic merupakan kisah dokter tulus yang bekerja di pedesaan di Rumah Sakit Doldam.

Pada season pertamanya yang pertama kali ditayangkan pada 2016, drama Korea ini berhasil mencatat peringkat pemirsa terbaik pribadi sebesar 27,6 persen.

Sementara season dua yang hadir pada 2020, berakhir dengan rekor pribadi terbaik sebesar 27,1 persen.

Tim produksi berbagi jika k-drama ini menerima cinta yang luar biasa pada setiap season-nya. Oleh karena itu mereka akan melakukan yang terbaik untuk season 3 yang segera digarap.

Dr Romantic menerima cinta yang besar dari pemirsa setiap musim. Meski dua tahun telah berlalu, tim produksi dan aktor semua akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri sehingga kami dapat membayar mereka yang masih mengingat dan menunggu (kembalinya) Dr Romantic,” ungkap tim produksi.