Fakta Fosfen Music Festival 2022 yang Batal hingga Pihak Mymedia Buka Suara: Mengalami Kerugian Rupiah dan Nama Baik

HARIANE – Fakta Fosfen Music Festival 2022 yang batal perlu diketahui hal ini berkaitan dengan kejadian pembatalan mendadak oleh pihak Fosfen.

Kabar mengejutkan dari konser di Bandung tersebut menimbulkan Fakta Fosfen Music Festival 2022 yang batal, sejak resmi ditunda Sabtu, 12 November 2022 dini hari.

Sebelum membahas mengenai fakta Fosfen Music Festival 2022 yang batal, mengenai konser ini merupakan sebuah wadah besar untuk menjalin hubungan antara musisi dengan pendengarnya.

BACA JUGA:  Anime Genshin Impact Segera Dibuat, Digarap Studio yang Bikin Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sebagai konser musik indie terbesar di Bandung, Fosfen Music Festival 2022 menarik perhatian banyak penggemar musik, puluhan musisi ternama Indonesia dijadwalkan mengisi acara pada 12-13 November 2022 seperti Soegi Bornean, Coldiac, Sal Priadi, Efek Rumah Kaca, The Sigit, Shaggy Dog, Seringai, The Panturas, dan sebagainya.

Namun kabar mengejutkan tersiar usai pihak penyelenggara mengumumkan pembatalan resmi Fosfen Music Festival 2022, melalui akun Instagram @fosfen.festival.

Dengan segala kerendahan hati, dengan terpaksa kami menginfokan acara fosfen music festival tidak bisa terlaksana atau akan kami undur hingga Januari,” ungkap unggahan terbaru akun Instagram @fosfen.festival.

Pengumuman batalnya konser indie tersebut diakhiri dengan informasi mengenai refund tiket para calon penonton yang dijadwalkan akan diproses Sabtu, 12 November 2022 siang.

Alasan pembatalan konser tersebut belum dinyatakan secara jelas, hingga muncul beberapa fakta Fosfen Music Festival 2022 yang batal mengiringi keputusan akhir acara di Laswi Heritage Bandung tersebut.

1. Diawali dengan Line Up yang mengeluarkan pengumuman batal konser

Menurut akun Instagram @digssion, pada Sabtu, 12 November 2022 tepatnya sekitar pukul 00.00 WIB, beberapa band yang dijadwalkan manggung di konser tersebut mengeluarkan informasi pembatalan.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.