Fans Khawatirkan Han So Hee yang Terlihat Lebih Kurus, Agensi Berikan Pernyataan Terkait Kesehatannya

HARIANE – Agensi Han So Hee telah secara resmi menanggapi kekhawatiran para penggemar yang berkembang di social media terkait dengan kesehatan aktrisnya tersebut.

Hal ini dimulai, setelah Vogue Thailand memposting video wawancara dengan aktris cantik ini dalam acara OMEGA di Bangkok.

Sejumlah penggemar mengungkapkan kekhawatirannya bahwa So Hee terlihat lebih kurus dari sebelumnya di klip tersebut.

BACA JUGA:  Song Hye Kyo dan Han So Hee Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Thriller Bareng, Ini Bocoran Karakternya

Agensi Han So Hee Ungkap Kondisi Kesehatan Aktris Cantik ini

Seperti diwartakan Soompi, pada 22 November 2022, agensi 9ato Entertainment yang menaungi So Hee meyakinkan penggemar dan publik bahwa kesehatannya dalam kondisi yang sangat baik.

“Video wawancara yang saat ini menimbulkan kehebohan adalah video yang direkam baru-baru ini. Tidak ada yang salah dengan kesehatan Han So Hee sama sekali,” ungkap agensi 9ato Entertainment.

Han So Hee
So Hee yang tampak kurus dalam interview. (Foto: Twitter/@revistakoreain)

Dalam acara tersebut, wanita cantik ini nampak mengenakan rompi hitam dan celana panjang dengan warna yang sama, So Hee menarik perhatian dengan tubuhnya yang kurus. 

Lengan dan kakinya yang terlihat kecil menimbulkan kekhawatiran dari para penggemar.

Apa hanya aku? Tapi kenapa Han So Hee jadi kurus sekarang?” tulis akun Twitter @ouhhmytien_.

Kenapa Han So Hee jadi kurus,” tulis akun Twitter @shaimacias.

“Dia terlihat lebih sehat dari sebelumnya, tidak terlalu kurus. mungkin dia punya film atau sesuatu yang perlu menurunkan berat badan?” tulis akun Twitter @shaimacias.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.