Novel Dikemas dalam Musik, Grup Musik Jepang YOASOBI Tampil di HITC Jakarta 2022

HARIANE – Kabar gembira bagi penggemar jeJepangan, anime atau sekedar musik lantaran YOASOBI tampil di HITC Jakarta pada awal Desember 2022 mendatang.

Kehadiran YOASOBI tampil di HITC Jakarta banyak dinantikan oleh fans terutama pecinta J-Pop di Tanah Air.

Diketahui YOASOBI tampil di HITC Jakarta setelah dirilis line up-nya. Tak hanya itu, nama Rich Brian, NIKI, dan Joji pun diperkirakan akan tampil mengisi gelaran konser musik papan atas tersebut.

BACA JUGA:  Line Up HITC Jakarta 2022: Ada NIKI, Joji Hingga Eaj Akan Meriahkan Festival Head in the Clouds

Melalui Twitter resminya, YOASOBI tampil di HITC Jakarta merupakan konser pertamanya di luar negeri secara live.

“Our 1st overseas live!! Stay tuned,” dalam keterangan di akun Twitter resminya.

YOASOBI tampil di HITC Jakarta, siapa mereka?

YOASOBI adalah grup musik duo asal Jepang dengan genre J-Pop. YOASOBI terdiri dari Ayase selaku produser lagu vocaloid serta composer, dan Ikura sebagai vokalis.

YOASOBI berhasil menarik perhatian masyarakat Jepang sejak debut pertama pada Oktober 2019 lalu hingga akhirnya mulai mendunia.

Grup musik YOASOBI debut dengan lagu Yoru Ni Kakeru yang berhasil memuncaki Billboard Japan Hot 100 selama 1 bulan tahun 2020.

Lagu Yoru Ni Kakeru bahkan menjadi lagu pertama yang mendapat sertifikat berlian oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

Mengutip dari laman resminya, yoasobi-music.jp, YOASOBI merilis CD pertamanya berjudul THE BOOK pada awal tahun 2021 lalu.

Musisi besutan label Sony Music Japan ini kerap menjadikan karya novel untuk dikemas dalam musik yang ringan dan ceria.

Selama tiga tahun bersama, YOASOBI sudah merilis tiga album berjudul ‘THE BOOK’, ‘E-Side’ dan ‘THE BOOK 2’.

Grup musik YOASOBI menjadi idola baru di Jepang yang berhasil memenangkan tiga penghargaan bergengsi seperti Billboard Japan Music Awards, MTV Video Musik Awards Japan, dan Space Shower Music Awards.

Nama YOASOBI makin besar karena banyak lagu yang dirilis menjadi hits di kalangan pecinta anime seperti Yoru ni Kakeru, Gonjou, Tracing That Dream, hingga Tabun.

Demikian, informasi terkait YOASOBI tampil di HITC Jakarta yang ditelah dinantikan oleh penggemar di Indonesia. ****