Harga Tiket Tambahan Westlife Jakarta 2023, Dijual Terbatas Tanggal 10 Desember 2022

HARIANE – Tiket tambahan Westlife Jakarta 2023 untuk pertunjukan tanggal 11 Februari akan mulai dijual tanggal 10 Desember 2022 dalam jumlah yang terbatas.

Tiket tambahan Westlife Jakarta 2023 ini bisa jadi kesempatan bagi penggemar yang ingin menonton konser grup vokal asal Irlandia ini di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Tiket tambahan Westlife Jakarta 2023 akan dijual lagi setelah penjualan sebelumnya langsung ludes habis diserbu penggemar Indonesia dalam waktu yang singkat.

Namun, tidak semua kategori tiket yang masih tersedia tempatnya. Berapa harga tiket dan kategori mana saja yang masih bisa dibeli? Simak info lengkapnya di sini.

BACA JUGA:  5 Artis Korea Termahal, Shooting Satu Episode Dibayar Hingga Rp 6,3 Miliar

Harga Tiket Tambahan Westlife Jakarta 2023 dan Cara Belinya

tiket tambahan Westlife Jakarta 2023
Tiket tambahan Westlife Jakarta 2023 jadi angin segar bagi yang sebelumnya kehabisan. (Foto: Instagram/westlife)

Grup vokal asal Irlandia yang sudah mencuri hati Indonesia sejak awal tahun 2000-an ini kembali untuk kesekian kalinya dan menggelar konser di Indonesia.

Westlife ‘The Wild Dreams Tour’ akan diselenggarakan 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno yang sebelumnya tiket konser ini sudah habis terjual saat pertama kali dijual pada bulan Mei lalu.

Namun kini, PK Entertainment sebagai pihak promotor kembali membuka kesempatan bagi yang belum kebagian tiket untuk perang lagi tanggal 10 Desember 2022 nanti.

Dilansir dari Instagram @pkentertainment.id, tiket tambahan Westlife Jakarta 2023 yang dijual adalah untuk kategori VVIP, Cat 1, Cat 2, dan Cat3.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com