Jackson Wang Dirumorkan Tersandung Kasus Prostitusi, Benarkah Karir Terancam Tamat di 2022?

HARIANE – Belum lama ini, personil GOT7, Jackson Wang yang sedang melanjutkan solo karier tertimpa kabar rumor yang kurang mengenakkan.

Pasalnya, desas-desus Jackson Wang dikabarkan tersandung kasus prostitusi dengan Li Yifeng.

Rumor Jackson Wang atau pemilik nama lengkap Wong Ka-yee tersebut meningkat ketika muncul tentang kepergiannya di internet dan televisi.

Seperti dilaporkan oleh Kbizoom, sebuah klip tersebar di media sosial Tiongkok di mana para penggemar memohon kepada sang idola untuk tidak menghancurkan reputasinya.

Penyanyi kelahiran 1994 itu sendiri, belum menjelaskan apa isi di balik klip tersebut melihat para penggemarnya tampak begitu khawatir.

Jackson Wang
(Foto: Instagram/
jacksonwang852g7)

Pada 20 September, salah satu netizen ada yang menyatakan bahwa seseorang telah bekerja untuk sebuah stasiun penyiaran dan menerima perintah untuk menghapus semua konten yang berhubungan dengan Jackson.

BACA JUGA:  GOT7 Comeback Bulan Mei 2022 dengan Formasi Lengkap, Ternyata Sudah Ada Bocoran dari Mark dan BamBam

Kecurigaan kemudian mulai muncul setelah acara televisi Jackson Wang ternyata sedang dicari.

Sebelumnya, sebuah merek yang mengumumkan Jackson Wang untuk menjadi ambassador digantikan dengan aktor Tiongkok Zhu Yilong. Hal tersebut meningkatkan spekulasi bahwa merek itu menolaknya karena rumor yang sedang berlangsung.

Netizen lainnya berbagi bahwa Jackson tidak dapat dicari namanya di alat pencarian yang sudah dikenal.

Akibat Rumor Kasus Protistusi yang Menimpa Jackson Wang

Jackson Wang
(Foto: Instagram/
jacksonwang852g7)

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.