Jadwal Event Solo September 2022 : Ada Festival Payung Indonesia hingga Sekaten

HARIANE – Jadwal event Solo September 2022 ini adalah acara budaya dan festival yang akan diselenggarakan selama bulan September 2022 di Solo.

Jadwal event Solo September 2022 berikut ini adalah agenda kegiatan dan pertunjukan bagi masyarakat yang ingin mengunjungi pertunjukan hiburan di Solo.

Jadwal event Solo September 2022 akan memberikan informasi kepada masyarakat untuk bisa dijadikan referensi hiburan warga khususnya yang tinggal di Solo untuk melepas penat.

BACA JUGA:  Jadwal Event Bantul Agustus September 2022: Ada Festival Lampion, Kuliner, Musik dan Lainnya

Berikut informasi lengkap terkait jadwal event Solo September 2022 yang sayang untuk dilewatkan.

Jadwal event Solo September 2022

Dilansir dari akun media sosial Instagram agendasolo_id, terdapat kegiatan dan acara menarik yang akan diselenggarakan pada bulan September 2022.

Terlebih tahun ini merupakan tahun pertama dimana kegiatan yang diselenggarakan dengan melibatkan banyak orang kembali diperbolehkan, setelah dua tahun dilarang karena adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Lantas ada apa saja acara menarik yang akan diselenggarakan di Solo? Simak keterangan di bawah ini.

1. Festival Payung Indonesia

Festival Payung Indonesia merupakan event Solo September 2022 (Foto: Instagram/agendasolo_id)

Festival Payung Indonesia merupakan kegiatan rakyat tahunan yang dilaksanakan untuk memberi inspirasi bagi masyarakat luas dalam menciptakan karya seni dengan payung sebagai penciptaan karyanya.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini akan ada berbagai rangkaian kegiatan yang menarik diantaranya lomba photo, pameran, workshop, dan sarasehan.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 September 2022 di Puro Mangkunegaran, Solo mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB.