Semakin Tegas! JYP Ancam Penyerang Privasi Stray Kids dengan Tuntutan Hukum

HARIANE – Agensi JYP ancam penyerang privasi Stray Kids dengan tuntutan hukum karena dinilai sangat meresahkan dan menganggu kenyamanan idol mereka.

Ketegasan agensi JYP ancam penyerang privasi Stray Kids ini diketahui dari pernyataan resmi yang dirilis pada 11 November 2022, seperti diwartakan oleh Soompi

Dalam pernyataan tersebut agensi JYP ancam penyerang privasi Stray Kids dengan mengambil tuntutan hukum yang tegas karena terus melanggar hak privasi para member dengan berbagai tindakan yang tidak mengenakkan.

BACA JUGA:  Harga Tiket Konser Stray Kids di Jakarta 2022, Dibanderol Mulai Dari Rp 1,4 Juta

Penyerang Privasi Stray Kids Semakin Berani

jyp ancam penyerang privasi stray kids
Potret Stray Kids. (Foto; Twitter/ felixisunshine)

JYP Entertaiment memaparkan, belakangan ini banyak penyerang privasi Stray Kids yang semakin membuat keresahan dengan tindakan berani mereka.

Seperti menunggu para member di asrama mereka bahkan menyelinap masuk ke gedung asrama sampai ke depan pintu mereka.

Sebelumnya. JYP Entertaiment telah berulang kali memperingatkan para fans garis keras tersebut dengan beberapa pengumuman.

Namun, tetap saja oknum tersebut tidak mengubris pengumuman tersebut dan terus melanjutkan aksi meresahkan tersebut.

Kali ini, JYP Entertainment akan mengambil langkah tegas dengan mengumpulkan bukti dari perilaku pelanggaran privasi tersebut dan meneruskannya pada pihak polisi.

JYP Entertainment juga akan mengajukan tuntutan pidana dan mengajukan hukuman perdata jika pelanggaran berlanjut setelah pemberitahuan tegas ini dikeluarkan.

Pernyataan Lengkap JYP Ancam Penyerang Privasi Stray Kids

jyp ancam penyerang privasi stray kids
Para Member Stray Kids Sempat Merasa Frustasi dengan Tindakan Penyerang Privasi. (Foto: Twitter/ kuljeong)

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.