Kasus KDRT Baim Wong Berakhir Damai: Pelajaran untuk Saya dan Paula

HARIANE – Kasus KDRT Baim Wong berakhir damai baru-baru ini diumumkan secara resmi oleh pihak Kepolisian.

Sejak ramainya pemberitaan mengenai kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora kepada suaminya Rizky Billar kasus tersebut menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Kemudian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kini telah beralih profesi menjadi seolah content creator membuat konten KDRT dengan melibatkan pihak Kepolisian.

Kasus KDRT Baim Wong Berakhir Damai
Kasus KDRT Baim Wong Berakhir Damai: Pelajaran Untuk Saya dan Paula. (Sumber foto: PMJNEWS)

Tentu saja konten tersebut mendapat kecaman, bahwa warganet menilai aksi Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak bersimpati terhadap kondisi KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.

Hingga akhirnya terdapat laporan yang mengharuskan Baim Wong dan Paula Verhoeven datang ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Kasus KDRT Baim Wong Berakhir Damai
Kasus KDRT Baim Wong Berakhir Damai: Pelajaran Untuk Saya dan Paula. (Sumber foto: PMJNEWS)

Namun kini diketahui Kasus KDRT Baim Wong berakhir damai dengan salah satu pelapor yaitu Mila Ayu Dewata.

Dikutip dari PMJNEWS Kasus KDRT Baim Wong berakhir damai, kemudian sang pelapor Mila Ayu Dewata memberikan keterangan mengenai berakhirnya kasus prank KDRT yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

BACA JUGA:  Baim Wong Resmi Cabut Izin HAKI, Simak Fakta Baru CFW di PDKI Berikut Ini

“Saya rasa saya sebagai seorang muslim dan sebagai kawan juga saya berpikir bahwa ketika memang semuanya bisa damai bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal, kenapa tidak,” ucap Mila Ayu Dewata.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com