Kecelakaan di Boyolali Hari Ini 24 November 2022, Tewaskan 3 Penumpang Mobil Alphard

HARIANE – Telah terjadi sebuah kecelakaan di Boyolali menewaskan tiga orang yang terjadi pada hari ini Kamis, 24 November 2022.

Kecelakaan di Boyolali ini  melibatkan sebuah mobil Toyota Alphard dan truk trailer yang melaju di Tol Semarang-Solo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Akibatnya, kecelakaan di Boyolali hari ini menewaskan tiga penumpang mobil Alphard dengan luka parah di bagian kepala.

Kecelakaan di Boyolali Hari ini

Kecelakaan di Boyolali
Kecelakaan di Boyolali hari ini 24 November 2022. (Foto: NTMC Polri)

Dilansir dari laman NTMC Polri, yang mengungkapkan telah terjadi sebuah kecelakaan di jalan tol pada dini hari.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi mengungkapkan kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Solo ini terjadi saat mobil Alphard menabrak truk trailer yang tengah melintas.

Kejadiannya di jalan tol Semarang-Solo KM 490 jalur A, tepatnya di Dukuh Singgit, Desa Trayu, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Jakarta Utara Hari ini, Minibus Tabrak 3 Motor hingga Rusak Parah di Daerah Danau Sunter

Diketahui kecelakaan tersebut terjadi pada dini hari tepatnya pukul 04.15 WIB, saat sebuah mobil Alphard dengan plat AD yang melaju dari arah barat ke timur atau dari Semarang ke Solo.

Dalam perjalannnya, mobil Alphard tersebut tiba-tiba menabrak sebuah truk trailer yang tengah melaju di jalur satu.

Akibatnya, mobil Alphard tersebut sempat oleng ke kanan dan menabrak median jalan. Mobil yang mulai hilang kendali kemudian mulai menabrak kendaraan di sekitarnya.

Diketahui mobil tersebut menabrak bagian belakang truk di bagian samping kanan. Mobil ini juga mengenai bodi depan truk di bagian kiri.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com