Kecelakaan di Jakarta Timur Hari ini 11 November 2022, Kecelakaan Tunggal Korban Pemotor Tabrak Trotoar

HARIANE – Terjadi insiden kecelakaan di Jakarta Timur hari ini, 11 November 2022. Peristiwa itu terjadi di daerah Kawasan JIEP, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kecelakaan di Jakarta Timur hari ini mengakibatkan korban seorang pengendara motor. Kecelakaan terjadi pada pukul 08.30 WIB, dan membuat kepadatan lalu lintas.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Info Penggilingan, Kecelakaan di Jakarta Timur hari ini merupakan kecelakaan tunggal sepeda motor.

“Kelakaan tuggal sepeda motor di pintu keluar gerbang Kawasan Ejiep Pulo gadung samping PTC. jumat- pkl. 08.30, Akibat pengendara menghantam Trotoar ditengah jalan pintu keluar kawasan,” tulis akun Instagram Info Penggilingan.

BACA JUGA:  Review Film Black Panther 2: Wakanda Masih Terhanyut Kesedihan Pasca Kematian Raja T'Challa

Korban kecelakaan di Jakarta Timur Hari ini

Akibat dari insiden itu, pengendara motot mengalami luka-luka di tubuhnya. Selain itu, kondisi motor korban rusak parah setelah menabrak trotoar.

Dari unggahan video yang diperlihatkan, motor berwarna merah milik korban rusak parah di bagian depan. Belum diketahui secara pasti penyebab insiden tersebut.

Berbahaya sih emang,.terlebih kalo emang gak tau model jalanannya gimana [baru atau jarang melintas],.faktor lainnya ngantuk juga bisa membahayakan…hati”dijalan semuanya,” tulis akun Instagram @sibuddii.

Udah sering itu min apa lagi malem sebelah kanan udah di bongkar tapi yang sebelah kirinya belom mau di bikin program apa ga tau,” tulis akun Instagram @ahmadfauzih__.

@kapolsekcakungofficial kayanya itu bisa di hilangkan aja pak, banyak yg pernah hampir nabrak trotoar ditengah jalan ky gitu,” tulis akun Instagram @nm.syafei.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com