Kecelakaan di Karawang Hari ini 21 November 2022: Sebuah Truk Terguling, Begini Kondisi Korban

HARIANE – Sebuah truk alami insiden kecelakaan di Karawang hari ini, Senin, 21 November 2022. Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.00 WIB di sekitar tikungan depan Rolling Hills, KIIC (Karawang International Industrial City), Kabupaten Karawang.

Kecelakaan di Karawang hari ini membuat sejumlah warga yang melintas panik dan berusaha menolong korban yang terjebak di dalam truk.

Berdasarkan warta dan informasi dari Info Karawang, kecelakaan di Karawang hari ini merupakan kecelakaan tunggal. 

“Kecelakaan tunggal terjadi di tikungan depan Rolling Hills, KIIC, Senin (21/11) sekitar pukul 8 pagi. Belum diketahui penyebab kecelakan tersebut,” tulis akun Instagram Info Karawang.,

BACA JUGA:  Viral! Penemuan Bayi dalam Karung di Cisarua Bandung Barat 24 Oktober 2022, Nasib Malang Buah Hati Lucu

Kondisi Korban Kecelakaan di Karawang Hari ini

Kondisi korban kecelakaan di Karawang hari ini
Kondisi korban kecelakaan di Karawang hari ini. (Foto: Instagram/Info Karawang)

Korban yang merupakan seorang supir truk dilaporkan selamat dalam insiden itu. Terlihat dalam foto-foto yang diunggah, supir berusaha keluar dari dalam truk.

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan yang dialami oleh truk tersebut. Namun, kendaraan besar itu terlihat mengalami kerusakan yang tidak terlalu parah.

Tikungannya tajem ketambah kalau pada bawa kendaraan ga sabaran jd kebawa ngebut mau nyantai juga takut ditabrak,” tulis akun Instagram @khairunisaa_icha.

Bulan kmaren. Disitu juga cuma bedanya ke kanan, nabrak lampu, bulan kemarennya juga ke kanan juga nabrak sampe patah tiang lampunya,” tulis akun Instagram @dhimssnggr_.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.