Kecelakaan di Magelang Hari Ini 15 November 2022, Dua Pemotor Tertabrak Mobil Satu Korban Meninggal Dunia

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Magelang hari ini, Selasa, 15 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Pertigaan Taman Lancip, Brojonalan, Borobudur, Magelang.

Kecelakaan di Magelang hari ini membuat panik warga sekitar. Insiden tersebut melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Andre Li, kecelakaan di Magelang hari ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Pertigaan Taman Lancip Brojonalan Borobudur Magelang, 2 pengendara motor tertabrak mobil, 1 dinyatakan meninggal di tempat moga husnul khotimah, untuk yang luka moga lekas sembuh,” tulis akun Instagram Andre Li.

BACA JUGA:  Pelantikan Gubernur DIY Periode 2022-2027, Dihadiri Sejumlah Tokoh hingga Pelantikan Ketua LKPP Baru

Kronologi Kecelakaan di Magelang Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Magelang hari ini
Kronologi kecelakaan di Magelang hari ini. (Foto: Instagram/Andre Li)

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi, bermula dari dua orang pesepeda motor yang tengah menyebrang jalan.

Berdasarkan rekaman CCTV, kecelakaan di sekitar Simpang Tiga Taman Lancip membuat dua orang pesepeda motor terpental karena ditabrak mobil dari arah berlawanan.

Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, dan diduga tidak dapat mengendalikan keadaan hingga menabrak dua pemotor.

Seorang pengendara dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut, dan satu orang mengalami luka-luka.

BACA JUGA:  Prakiraan Cuaca di Wilayah Yogyakarta Jumat, 18 Maret 2022, Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Petir di wilayah berikut!

Innalillahi wa inna ilayhirooji’un. Penting untuk tidak terlalu ngebut dijalan walaupun kondisi terlihat lengang.,” tulis akun Instagram @armansyah_sutan_sampono.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com