Kecelakaan di Surabaya Hari Ini 11 November 2022, Dua Kendaraan Bermuatan Besar Alami Insiden Tabrakan

HARIANE – Terjadi inisiden kecelakaan di Surabaya hari ini, Jumat, 11 November 2022. Kecelakaan tersebut terletak di  Jalan Ir. Soekarno Merr (Surabaya Middle East Ring Road) simpang Stikom (Institut Bisnis dan Informatika), Surabaya, Jawa Timur.

Kecelakaan di Surabaya hari ini melibatkan dua kendaraan bermuatan besar yang sedang melintas. Akibatnya, terjadi arus lalu lintas yang tersendat di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya, pengendara diimbau agar menghindari jalanan tempat kecelakaan di Surabaya hari ini. Himbauan tersebut untuk meminimalisir pemadatan jalan raya.

“Kecelakaan melibatkan truk dan trailer di Jalan Merr (Stikom), Surabaya (11/11). Sementara hindari dahulu jalan tersebut agar terhindar dari kepadatan lalu lintas. Untuk #KoncoDishub selalu waspada dan fokus saat berkendara yaa, agar selalu selamat sampai tujuan,” Informasi dari Dishub Surabaya.

BACA JUGA:  Link Nonton PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1, Super Elja Ingin Putus Rekor Buruk di Kandang

Kronologi Kecelakaan di Surabaya Hari Ini

Kronologi kecelakaan di Surabaya hari ini
Kronologi kecelakaan di Surabaya hari ini. (Foto: Instagram/Dishub Surabaya)

Belum ada keterangan resmi terkait adanya insiden dua kendaraan besar itu alami kecelakaan. Diketahui Truk dan Trailer tersebut telah terpakir di bahu jalan dengan kondisi rusak cukup parah.

Truk berwarna hijau alami kerusakaan parah di bagian depan, sementara trailer bagian belakang. Kecelakaan di Surabaya hari ini belum diketahui pasti adanya korban jiwa atau luka-luka.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com