Kecelakaan di Tol Japek Hari ini 8 November 2022, Sebuah Bus Antar Kota Terguling Sebabkan Kemacetan Parah

HARIANE – Telah terjadi insiden kecelakaan di Tol Japek hari ini, Selasa, 8 November 2022. Kecelakaan tersebut terletak di Tol Japek (Jakarta-Cikampek), Kilometer 39 arah ke Cikampek.

Kecelakaan di Tol Japek hari ini melibatkan sebuah mobil Bus Antar Kota dan menyebabkan kemacetan panjang. Kecelakaan itu diabadikan oleh warga sekitar yang melintas di sekitar Tol Japek.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Info Karawang, kecelakaan di Tol Japek hari ini adalah kecelakaan tunggal. Terlihat dalam video Bus telah terguling di badan jalan Tol.

“Sebuah bus terguling di Tol Japek KM 39 arah Cikampek. Selasa (8/11) sekitar pukul 14.00 WIB. Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan tersebut. Tetap salalu berhati-hati saat berkendara,” tulis akun Instagram Info Karawang.

BACA JUGA:  Proyek IKN Bakal Gandeng Investor dalam Skala Besar, Jokowi: Ini Kesempatan Emas!

Penyebab Kecelakaan di Tol Japek Hari Ini

Penyebab kecelakaan di Tol Japek hari ini.
Penyebab kecelakaan di Tol Japek hari ini. (Foto: Instagram/Info Karawang)

Belum ada informasi lanjutan terkait insiden kecelakaan tersebut. Namun, terlihat di dalam video jalanan di Tol Japek basah karena terguyur hujan lebat.

Dugaan penyebab kecelakaan di Tol Japek masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. Termasuk informasi adanya korban jiwa atau tidak dalam peristiwa itu.

Gilaaaaaaaaaa macet bangettttt, menghambat sekali, kecerobohan yang merugikan orang lain, membuang waktu orang lain,” tulis akun Instagram @missai0303.

Ugal2an memang bus.. Pdhl penumpangny aja pgn selamat sampai tujuan…,” tulis akun Instagram @man_sap99.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com