Update Terbaru Konser Justin Bieber Tur Dunia 2022 : Kembali Ditunda Karena Masalah Kesehatan

HARIANE Konser Justin Bieber tur dunia 2022 dikabarkan telah membatalkan sejumlah konser Justice World Tour yang tersisa.

Lantas bagaimana update terbaru konser Justin Bieber tur dunia 2022?

Berikut informasi selengkapnya, seputar konser Justin Bieber tur dunia 2022 yang bisa disimak dibawah ini.

BACA JUGA:  Justin Bieber Derita Kelumpuhan Wajah Akibat Ramsey Hunt Syndrome, 2022 Justice World Tour Dijadwalkan Ulang

Konser Justin Bieber Tur Dunia 2022 kembali ditunda

Pada Selasa, 6 September 2022 melalui sebuah unggahan Instagram pribadi Justin Bieber, telah diumumkan akan menunda turnya demi kesehatannya.

Diketahui bahwa beberapa bulan sebelumnya, Justin Bieber juga sempat menunda beberapa konser yang seharusnya dimulai pada 22 Mei 2022 dan berakhir pada Maret tahun mendatang.

Pengumuman terbaru konser Justin Bieber tur dunia 2022

“Awal tahun ini, aku mengungkapkan perjuanganku melawan sindrom Ramsay-Hunt yang membuat wajahku lumpuh sebagian. Karena penyakit ini, aku tidak bisa melanjutkan konser di Amerika Utara sebagai bagian dari Justice Tour,” ungkap Justin Bieber.

“Setelah beristirahat dan berkonsultasi dnegan para dokter, keluarga, dan tim, aku pergi ke Eropa dan berusaha melanjutkan tur. Aku tampil di enam pertunjukkan, itu sangat membebaniku. Akhir pekan lalu, aku tampil di Rock in Rio dan memberikan segalanya yang saya miliki pada para penonton di Brasil,” lanjutnya.

“Setelah turun dari panggung, aku merasa sangat kelelahan dan sadar aku harus memprioritaskan kesehatan. Jadi aku akan beristirahat dari tur saat ini. Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh istirahat dan pemulihan,” tulis Justin Bieber lagi.

Justin Bieber pun mengucapkan terima kasih dan doa serta dukungan para penggemar yang telah diberikan kepadanya selama ini.

“Aku sangat bangga bisa mewujudkan tur ini dan menyebarkan pesan keadilan ke seluruh dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian. Aku sangat menyayangi kalian semua,” tutup Bieber pada unggahannya.

Melanjutkan pengumuman dibatalkannya konser Justin Bieber tur dunia yang tersisa itu membuat bara penggemarnya di Indonesia turut penasaran dengan kelanjutan nasib tiket yang telah dibeli jauh-jauh hari.

BACA JUGA:  Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta, yang Belum Dapat Tiketnya Siap-siap War Lagi!

Lewat unggahan Instagram AEG Present Asia, promotor mendoakan agar Justin cepat pulih. Ia juga menghormati keputusan Justin Bieber untuk beristirahat dan tidak sabar melihat sang bintang kembali naik ke panggung.

AEG Present Asia juga menegaskan bahwa pengumuman rehat Justin Bieber tidak mengubah tanggal tur Asia yang sudah diumumkan sebelumnya.

“Sepengertian kami, tur Asia akan tetap berlangsung sesuai jadwal. Tunggu kabar selanjutnya,” tulisnya pada caption Instagram.

Namun, para penggemar memberikan respon berbeda. Dimana sebagian fans ingin konser Justin Bieber tur dunia 2022 di Indonesia dibatalkan saja demi kesehatan Justin Bieber. ****