Lee Jong Suk Positif COVID-19, Berikut Penjelasan Agensi

HARIANE – Pandemi COVID-19 kembali memburuk di Korea Selatan. Sejumlah selebriti dinyatakan positif, salah satunya adalah Lee Jong Suk positif COVID-19.

HighZium Studio, sebagai manajemen, secara resmi memberitahukan kabar kepada publik bahwa Lee Jong Suk positif COVID-19.

Lee Jong Suk positif COVID-19 setelah menjalani tes menggunakan alat tes mandiri.

BACA JUGA:  Info Terbaru Drama Korea Big Mouth, Teaser Baru dari Yoona

Setelah melakukan tes mandiri, Lee Jong Suk kembali memeriksakan diri dengan melakukan tes PCR dan memberikan hasil yang sama.

Dilansir dari Soompi, pada Senin, 21 November 2022, agensi High Zium Studio memberikan pernyataan kepada para penggemar terkait Lee Jong Suk positif COVID-19.

“Pada tanggal 20 November, aktor Lee Jong Suk menerima hasil positif pada alat tes mandiri, dan ia segera melanjutkan dengan tes PCR. 

Hari ini, dia didiagnosis dengan COVID-19.

Lee Jong Suk telah membatalkan semua acara yang dijadwalkan dan berkonsentrasi pada isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” ungkap agensi High Zium Studio.

Sebelumnya pada Minggu, 20 November 2022, Lee Jong Suk menyapa penonton bioskop untuk promosi film Decibel. 

BACA JUGA:  Spoiler Big Mouth Episode 7: Identitas Jerry Bakal Segera Terkuak, Diduga Jadi Big Mouse?

Lee Jong Suk melakukan self-test kit sebelum acara dan menerima hasil negatif. 

Setelah itu, salah satu anggota staf menunjukkan gejala flu, dan Lee Jong Suk melakukan tes mandiri tambahan yang menunjukkan hasil positif. 

Dikarenakan Lee Jong Suk positif COVID-19, maka seluruh jadwalnya akan di batalkan.****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com