Terkait Isu Lee Seung Gi Tak Digaji 18 Tahun oleh Hook Entertainment, Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Sebenarnya

HARIANE – Laporan terkait Lee Seung Gi tak digaji 18 tahun oleh Hook Entertainment, kuasa hukumnya pun akhirnya angkat bicara.

Sebelum adanya isu Lee Seung Gi tak digaji 18 tahun oleh agensinya Hook Entertainment, agensinya itu telah digeledah oleh Badan Reserse Kriminal Berat Badan Kepolisian Nasional atas dugaan penggelapan oleh beberapa eksekutif.

Hingga pada awal bulan November, terungkap bahwa Lee Seung Gi tak digaji 18 tahun oleh Hook Entertainment.

Hal tersebut diketahui usai Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke agensinya Hook Entertainment untuk meminta pengungkapan pembayaran secara transparan.

Hasil Penjualan Album Lee Seung Gi
(Foto: Instagram/leeseunggi.official)

Diwartakan dari Soompi, pada 21 November, Dispatch merilis sebuah laporan yang mengklaim Lee Seung Gi tidak menerima pendapatan apapun dari musiknya dan pernyataan selama lima tahun dari 2004 hingga 2009 telah hilang.

CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, secara singkat kemudian menjawab bahwa mereka sedang dalam proses pengecekan fakta.

BACA JUGA:  Tampil Manis, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Bakal Tayang September, Cek 3 Fakta Menariknya Disini

Pernyataan Kuasa Hukum Terkait Lee Seung Gi Tak Digaji 18 Tahun oleh Hook Entertainment

Pada 24 November, perwakilan hukum Lee Seung Gi merilis pernyataan resmi mengenai permasalahan yang baru saja dialami artisnya tersebut.

Halo. Ini adalah perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Pertama-tama, kami meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir dengan masalah antara Lee Seung Gi dan agensi. Mengenai laporan baru-baru ini tentang pembayaran yang tidak pasti untuk musiknya, kami ingin mengungkapkan sikap Lee Seung Gi atas namanya,” kata perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Kronologi Lee Seung Gi Tak Mendapat Bayaran dari Hasil Penjualan Album

Lebih lanjut, kuasa hukumnya juga membeberkan kronologi yang sebenarnya terjadi pada artisnya tersebut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com