Hobi Membaca! Inilah Judul Buku Bacaan Favorit Erick Thohir di Tahun 2022

HARIANE-Buku bacaan favorit Erick Thohir di tahun 2022, siapa sangka seorang Menteri BUMN memiliki hobi membaca.

Buku bacaan favorit Erick Thohir ini, bisa menjadi insipirasi sekaligus rekomendasi judul yang perlu dibaca.

Apalagi buku bacaan favorit Erick Thohir, yakni yang sekarang menjabat sebagai Menteri BUMN Indonesia merupakan buku yang cocok untuk merubah pola pikir.

Bagi yang suka membaca buku atau ingin merubah pola kehidupan agar lebih baik, judul buku bacaan favorit Erick Thohir di tahun 2022 dapat dijadikan sebagai rekomendasi.

Profil Erick Thohir, Menteri BUMN Indonesia

Buku bacaan favorit Erick Thohir
Profil Erick Thohir, Menteri BUMN. (Foto Instagram/Erick)

Erick Thohir adalah seorang Menteri BUMN Indonesia kelahiran 30 Mei 1970 di Jakarta. Ia memiliki seorang istri bernama Elizabeth Tjandra.

BACA JUGA:  Erick Thohir Tutup Tujuh BUMN Sepanjang 2022, Begini Alasannya

Serta memiliki empat orang anak yaitu Mahendra Agakhan Thohir, Mahatma Arfala Thohir, Makayla Amadia Thohir, dan Magisha Afryea Thohir.

Erick Thohir merupakan anak dari pasangan Teddy Thohir dengan Edna Thohir. Serta memiliki dua saudara kandung yaitu Garibaldi Thohir dan Rika Thohir.

Buku Bacaan Favorit Erick Thohir di Tahun 2022

Siapa sangka, walaupun sekarang menjabat sebagai Menteri BUMN tidak membuat seorang Erick Thohir menghapus hobinya yaitu membaca.

Bahkan dirinya membaca buku-buku terkenal di Indonesia maupun di dunia. Berikut beberapa buku yang seringkali dan menjadi favorit Erick Thohir di tahun 2022 dilansir dari akun Instagram Erick Thohir.

1. Atomic Habits

Buku bacaan favorit Erick Thohir
Buku Atomic Habits karya James Clear. (Foto Gramedia)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com