Music Bank 2022 di Chile Diberhentikan Karena Cuaca Buruk, (G)I-DLE Tampil Hujan-hujanan Hingga Terpeleset

HARIANE – Acara Music Bank 2022 di Chile diberhantikan sebelum selesai. Padahal Music Bank merupakan konser global pertama yang dibuat KBS setelah tiga tahun terhenti.

Alasan Music Bank 2022 di Chile diberhentikan karena cuaca buruk petir hingga hujan lebat yang mengganggu jalannya acara.

Music Bank 2022 di Chile diberhentikan diketahui menyebabkan beberapa grup batal tampil dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, banyak idol yang terpelest karena panggung licin dan acara diselenggarakan di venue outdoor, alhasil Music Bank 2022 di Chile diberhentikan.

BACA JUGA:  Meet And Greet Sehun Dibatalkan Karena Kerumunan Berbahaya, Sempat Sapa Penggemar Kurang dari 10 Menit

Kabar ini pun sontak menggemparkan jagad penggemar K-Pop terutama fans artis yang tampil dalam KBS Music Bank Chile tersebut. Informasi ini diunggah di berbagai akun Twitter, salah satunya akun @starfess.

“hi mubank chile hari ini hujan deres banget, bahkan beberapa tadi ada yang kepleset/jatuh. stay safe semua,”tui

Sebagai informasi, Music Bank di Chile diadakan pada Sabtu 12 September 2022, tepatnya di area outdoor Estadio Monumental David Arellano.

Line up yang dihadikan terdiri dari grup idol Korea yang populer diantaranya NCT Dream, THE BOYZ, (G)I-DLE, ATEEZ, TXT, dan STAYC.

BACA JUGA:  Konser TGIF 2022 Dibatalkan, Sal Priadi Hingga Pee Wee Gaskins Gagal Tampil di Semarang

Dilansir dari laman Koreaboo, sebelum konser diberhentikan karena maslaah keamanan artis dan penggemar, THE BOYZ, STAYC, dan (G)I-DLE sempat naik ke atas panggung dengan lancar.

The BOYZ masih bisa menampilkan semua lagu yang telah disiapkan, begitu pula dengan STAYC walaupun Yoon STAYC sempat terjatuh karena panggung yang licin karena air hujan.

Namun Yoon STAYC tetap memperlihatkan profesionalismenya dengan kembali bangkit dan melanjutkan penampilan grupnya.

Acara berlanjut hingga pada saat (G)I-DLE naik ke atas panggung. Namun, hujan dan guntur menjadi sangat deras dengan petir. Dan membuat grup tersebut terlihat tampil dengan hati-hati, sedikit ragu untuk pindah ke posisi berikutnya karena panggung yang licin.

Fans pun semakin khawatir dengan member (G)I-DLE yang harus tampil dengan high heels di tengah hujan deras. Bahkan Shuhua sempat terjatuh karena kondisi panggung yang dipenuhi dengan air.

Terdpat tiga grup yang tidak bisa tampil dalam acara tersebut, diantaraya TXT, NCT Dream, dan ATEEZ. Padahal banyak fans yang menantikan penampilan ketiga boygroup tersebut.

Namun, ketiga boygroup tersebut menyempatkan diri untuk naik sebentar ke atas panggung dan menyampaikan permohonan maaf kepada fans, dan berterima kasih kepada yang telah datang.

Melihat situasi yang semakin membahayakan bagi idol dan fans yang datang, maka promotor pun menghentikan acara tersebut.

Banyak fans yang merasa kecewa atas Music Bank 2022 di Chile diberhentikan, namun fans tetap menerima keputusan tersebut dengan lapang dada demi keselamatan semua orang.****

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com