Oknum Driver Ojol Tendang Wanita Dilaporkan ke Polisi, Korban Ternyata Seorang Atlet Binaragawati

HARIANE – Kasus driver ojol tendang wanita yang sempat viral di media sosial kini menemui babak baru.

Pasalnya, driver ojol tendang wanita tersebut kini telah dilaporkan ke Polrestabes Bandung pada Selasa, 8 November 2022 dengan dugaan kekerasan terhadap perempuan.

Yang lebih mengejutkan, korban dari kasus driver ojol tendang wanita adalah seorang atlet binaragawati yang bernama Anoy Roz.

Korban Kasus Driver Ojol Tendang Wanita Ternyata Seorang Atlet Binaragawati

Kasus driver ojol tendang wanita yang sempat viral beberapa waktu lalu kini berbuntut panjang setelah korbannya, yaitu Anoy Roz melaporkan kejadian tersebut ke aparat.

Dilansir dari akun TikTok @musadarwinpane, pada 7 November 2022 Anoy Roz telah menunjuk kuasa hukum dari Antinomi Law Office untuk mendampingi dirinya dalam kasus penendangan yang dilakukan oleh oknum driver ojol.

Sesaat setelah membuat laporan, Anoy Roz yang saat itu ditemui sejumlah awak media sempat menjelaskan area tubuh yang ditendang oleh oknum driver ojol, yaitu rusuk kiri bawah.

BACA JUGA:  Kasus Pembunuhan ART di Kelapa Gading Berhasil Dipecahkan, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Ini

Saat ditanya oleh wartawan mengapa ia tak melawan balik oknum driver tersebut mengingat Anoy Roz memiliki otot yang kekar, jawabannya cukup mengagetkan.

Saya memiliki badan berotot kekar bukan untuk kriminal, tapi untuk prestasi sebuah pertandingan binaraga,” ujarnya kepada awak media.

Dilihat dari akun Instagram Anoy Roz, wanita yang juga ternyata berprofesi sebagai Juri Binaraga dan Guest Poser tersebut memang sering membagikan potret dirinya saat sedang bertanding.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com