Pelaku Pemukulan Mahasiswa di Surabaya dengan Tongkat Baseball Berhasil Ditangkap, Ternyata Ini Motifnya

HARIANE – Setelah kasusnya viral, pelaku pemukulan Mahasiswa di Surabaya dengan tongkat baseball akhirnya berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, Senin, 14 November 2022.

Pelaku pemukulan Mahasiswa di Surabaya dengan tongkat baseball ditangkap di Gerbang Tol Semarang, Minggu, 13 November pada pukul 23.00 WIB oleh Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Semarang.

Berdasarkan rilis dari Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya, pelaku pemukulan Mahasiswa di Surabaya dengan tongkat baseball diamankan beserta barang bukti dari video yang beredar.

Pelaku merupakan warga Surabaya berinisial WF (37), telah diburu polisi sejak awal mencuatnya video viral pelaku. Korban yang merupakan mahasiswa diyakini beradu mulut dengan pelaku di sebuah lahan parkir minimarket, Jalan Majapahit, Surabaya.

BACA JUGA:  5 Fakta Lukisan Mona Lisa yang Dilempar Krim Kue, Salah satunya Pernah Dicuri

Motif Pelaku Pemukulan Mahasiswa di Surabaya dengan Tongkat Baseball

Motif pelaku pemukulan Mahasiswa di Surabaya
Motif pelaku pemukulan Mahasiswa di Surabaya. (Foto: Instagram/Satreskrim Polrestabes Surabaya)

Korban seorang mahasiswa ingin menyelesaikan hal tersebut dengan baik-baik, tetapi dalam video terlihat pelaku WF membawa sebuah tongkat baseball.

Berdasarkan informasi lanjutan, pelaku kesal dan akhirnya memukul Korban secara tiba-tiba. Keterangan tersebut disampaikan langsung pihak Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya.

Motif pelaku melakukan pemukulan lantaran tersinggung. Pelaku yang kesal dan terlibat adu mulut mengayunkan tongkat itu ke arah pipi sebelah kiri korban.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com