Tato Nana Mantan Personel After School Jadi Sorotan, Netizen: Itu Asli?

HARIANE – Artis cantik Korea, Nana mantan personel After School mencuri perhatian publik setelah tampil seksi dengan tato di sekujur tubuhnya.

Penampilan Nana mantan personel After School yang mencuri perhatian itu terlihat saat dia menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya yaitu Confession, bersama So Ji Sub dan Kim Yoon Jin, pada Selasa, 20 Sepetember 2022,

Foto-foto Nana mantan personel After School dengan tato menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

BACA JUGA:  Fakta Tato Semi Permanen yang Kini Semakin Viral, Apakah Benar Ada?

Sejak tahun 2014, Nana yang pernah menduduki peringkat ke-2 dalam daftar 100 wanita dengan wajah tercantik versi TC Cadler di tahun 2013 ini beralih profesi menjadi aktris peran.

Dengan popularitas itu, maka tak heran jika penampilan baru Nana ex After School berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilan barunya hingga sempat menempati trending topic Twitter. 

Dikutip dari unggahan akun Twitter @Nanaarchives, Nana mantan personel After School terlihat anggun dan seksi dengan balutan mini dress berwarna hitam.

Terlihat dalam foto tersebut, seluruh lengannya dihiasi dengan tato, begitu pula pada bagian paha, bagian bawah betis, hingga pergelangan kakinya.

Banyak netizen yang kagum akan penampilan baru Nana, namun ada juga netizen yang mempertanyakan keaslian dari tato yang ada pada tubuhnya.

“Apakah itu tato permanen?” tulis akun Twitter @sisa_kamatis.

BACA JUGA:  5 Artis Korea Termahal, Shooting Satu Episode Dibayar Hingga Rp 6,3 Miliar