Profil Windah Basudara yang Donasi Rp 17 Juta dari Pendapatan YouTube untuk Anak-anak Pasien Kanker

HARIANE – Berikut adalah profil Windah Basudara alias Brando Windah yang trending karena aksinya mendonasikan Adsense YouTube untuk anak-anak pasien kanker.

Profil Windah Basudara ini memiliki jumalh subscribers yang tidak sedikit di YouTube. Per tanggal 8 November 2022 kanal yang dibuka sejak 29 Desember 2018 ini sudah memiliki 8,9 juta subscribers dengan video yang sudah ditonton total sebanyak lebih dari 2 M kali.

Dalam profil Windah Basudara, sebelum dirinya menjadi YouTuber yang sukses, ternyata pernah punya pengalaman menjadi pelayan restoran lho.

Bagi yang ingin tahu lebih jauh soal biodata Windah Basudara, berikut adalah biodata dan fakta-fakta menarik tentang dirinya.

BACA JUGA:  Lirik Lagu Hayya Hayya Better Together, Lagu Pertama yang Rilis dan Siap Meriahkan Piala Dunia 2022 di Qatar

Profil Windah Basudara yang Viral Karena Donasi Untuk Pasien Kanker dari Hasil Adsense

profil windah basudara
Windah Basudara dapat Rp 17 juta dari Adsense video berdiam diri selama 10 jam. (Foto: YouTube/Windah Basudara)

Beberapa waktu yang lalu pria bernama Brando Franco Windah melalui kanal YouTube Windah Basudara melakukan live streaming dengan judul ‘Mencoba Namatin Game 10 Jam Diem Aja Gak Ngapa Ngapain’.

Video tersebut mendapatkan jumlah penonton yang cukup banyak yaitu sebanyak 3,7 juta yang tentunya bisa menjadi sumber pundi-pundi bagi Windah Basudara.

Pada Selasa, 8 November 2022, Windah Basudara mengunggah video berjudul ‘Berapa Uang Yang Didapatkan Orang Yang 10 Jam Diem Aja Gak Ngapa Ngapain?’.

Dalam video tersebut Windah Basudara menunjukkan hasil Adsense yang ia dapat langsung kepada penontonnya. Ternyata Windah Basudara mendapatkan uang sekitar Rp 17 juta yang ia ungkapkan akan didonasikan kepada pasien kanker bernama Aufa.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com