Ronaldo Jagokan Arsenal Juara Liga Inggris Musim 2022-2023, Persaingan The Big Six Semakin Sengit

HARIANE – Wawancaranya yang kontroversial bersama Piers Morgan mengundang statement mengejutkan bahwa Ronaldo jagokan Arsenal juara Liga Inggris musim 2022-2023.

Ronaldo jagokan Arsenal juara Liga Inggris musim ini dibandingkan tim lainnya, seperti Manchester City, Chelsea, Liverpool, hingga Tottenham Hotspur.

Berdasarkan warta dari Fabrizio Romano, Ronaldo jagokan Arsenal juara Liga Inggris musim ini apabila Manchester United tidak juara liga. Arsenal dinilai memiliki kekuatan yang cukup untuk menjadi juara.

“Saya harap Arsenal memenangkan Premier League, jika bukan Manchester United. Jika Manchester United tidak memenangkan Premier League, saya akan senang jika Arsenal memenangkannya,” jelas Ronaldo dikutip dari Fabrizio Romano via Wawancara Eksklusif bersama Piers Morgan.

BACA JUGA:  Papua Football Academy Resmi Diluncurkan, Begini Harapan Presiden Jokowi

Ronaldo Jagokan Arsenal Juara Liga Inggris Musim Ini, Faktanya Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen 

Cristiano Ronaldo menilai Arsenal yang ditukangi oleh Arteta memiliki kekuatan skuad yang mumpuni. Ronaldo juga terang-terangan mengatakan bahwa Arteta adalah pelatih yang bagus.

Ronaldo jagokan Arsenal juara Liga Inggris musim ini bukanlah tanpa alasan. Saat ini Arsenal menjadi pemuncak klasemen, dan kokoh hanya sekali kalah dari Manchester United.

Sementara lawannya yang digadang-gadang calon juara, Manchester City harus terpeleset saat menghadapi Brentford. The Citizen kalah 2-1, bahkan disaat Erling Haaland bermain di lapangan.

Hasil bagus dari Arsenal membuatnya saat ini belum tergeser di posisi satu. Pertandingan terakhir Arsenal melawan Wolves berhasil dilibas habis oleh Mikel Arteta dan kawan-kawan dengan skor 2-0.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.