Seulgi Red Velvet Debut Solo Pertama, Trailer Sudah Tayang Warganet Sebut Horor

HARIANE – Seulgi Red Velvet debut solo pertama, membuat warganet gempar membahas terkait debutnya itu.

Trailer debut pertama Seulgi Red Velvet sudah di tayangkan melalui media sosial. Bahkan trailer yang sudah tayang tersebut trending dan menjadi topik hangat di twitter.

Dilansir dari akun twitter SMTOWN Indonesia, Seulgi Red Velvet bakal rilis mini album solo pertama yakni 28 Reasons pada tanggal 4 Oktober 2022.

“SEULGI Red Velvet Rilis Mini-album Solo Pertama ’28 Reasons’ Tanggal 4 Oktober 2022, Cek info lengkapnya di Official Facebook Page SMTOWN Indonesia” Tulis keterangan @SMTOWN_Idn.

Seulgi Red Velvet Debut Solo Pertama

Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet rilis mini album solo. (Foto twitter/SMTOWN Indonesia)

Seulgi merupakan penyanyi dan salah satu member girl group atau group vocal wanita Red Velvet asal Korea Selatan. Groupnya tersebut berada di bawah naungan SM Entertainment.

Group vokal wanita Red Velvet ini, bergabung dengan SM Entertainment sejak tahun 2014. Anggotanya terdiri dari lima orang, yakni ada Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy.

BACA JUGA:  Seulgi Red Velvet Debut Solo, Bakal Rilis Oktober 2022?

Bahkan tidak hanya bekerja sama dengan SM Entertainment, Red Velvet juga bekerja sama dengan label rekaman Avex Trax. Selain itu, Seulgi juga terlibat dengan SM Rookies dan SM Town.

Dilansir dari akun Facebook SMTOWN Indonesia, Seulgi Red Velvet akan merilis mini-album pertama yaitu 28 Reasons. Mini album tersebut berisi enam lagu dengan berbagai genre, salah satunya title track 28 Reasons yang akan rilis 4 Oktober mendatang.

Seulgi Red Velvet Tranformasi Musik dari Debut Solo Pertama

Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet rilis debut solo pertama 4 Oktober 2022. (Foto twitter/SMTOWN Indonesia)