Seulgi Red Velvet Debut Solo, Bakal Rilis Oktober 2022?

HARIANE-Seulgi Red Velvet dikabarkan akan debut solo, yang akan dirilis bulan Oktober mendatang.

Seulgi Red Velvet bakal debut solo menjadi kabar gembira bagi para penggemar. Bahkan berita tersebut sudah menyebar di dunia maya.

Dilansir dari Soompi, Selasa, 6 September 2022, Seulgi Red Velvet dikonfirmasi akan debut solo. Beredarnya kabar itu, membuat perwakilan SM Entertainment menanggapi laporan tersebut.

Seulgi Red Velvet Dikonfirmasi Debut Solo

Seulgi sendiri merupakan seorang penyanyi sekaligus anggota group vokal wanita yang berasal dari Korea Selatan. Nama groupnya adalah Red Velvet, yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

Red Velvet yang merupakan group vokal wanita asal Seoul, Korea Selatan ini, telah dibentuk SM Entertainment sejak tahun 2014. Anggota Red Velvet terdiri dari lima member, yakni ada Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy.

BACA JUGA:  Profil Member New Jeans, Girl Grup Hybe Labels yang Usung Tema Retro

Tidak hanya SM Entertainment, Red Velvet juga memiliki label rekaman dengan Avex Trax. Selain itu, Seulgi juga terlibat dengan SM Rookies dan SM Town.

Biodata Seulgi Red Velvet

Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet, all member. (Foto instagram/Red Velvet)

Dilansir dari Kepoper, pemilik nama asli Kang Seul-gi atau kerap disapa Seulgi ini, merupakan penyanyi kelahiran 10 Febuari 1994 di Ansan, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Seulgi merupakan lulusan pendidikan dari SMP Ansan Byeolmang dan School of Performing Arts Seoul. Ia mampu menguasai dua bahasa dengan lancar, yakni bahasa Korea dan Jepang.