Viral Siswa SMP di Sidoarjo Ngamuk Kena Tilang, Netizen Puji Kesabaran Perlakuan Kasar

HARIANE – Sebuah video viral seorang siswa SMP di Sidoarjo Ngamuk kena tilang oleh Polisi beredar di media sosial saat ini, Senin, 21 November 2022.

Kejadian siswa SMP di Sidoarjo ngamuk kena tilang tersebut membuat heboh masyarakat sekitar pengguna jalan raya.

Bahkan, dalam video yang diunggah oleh Ahmad Sahroni pada akun Instagramnya, memperlihatkan adegan siswa SMP di Siodarjo ngamuk kena tilang dan hampir memukul pihak kepolisian.

“Versi lengkap kejadian di Polres sidoarjo, Polisi sudah berikan teguran lisan malah Remaja sekolah marah marah demikian…. sudah Salah marah Pula. Semangat Pak Polisi Kalian penuh kesabaran dan sangat baik Melayani nya…,” tulis Ahmad Sahroni

BACA JUGA:  Kebakaran di Pasirkoja Kota Bandung Hari Ini 25 Juni 2022, Api Besar Lahap Sebuah Rumah Warga

Siswa SMP di Sidoarjo Ngamuk Kena Tilang Tuai Komentar Netizen

Netizen puji Polisi yang Sabar
Netizen puji Polisi yang sabar menghadapi oknum siswa. (Foto: Instagram/Ahmad Sahroni)

Sikapnya tersebut membuat sejumlah netizen yang melihat merasa kesal. Oknum siswa yang terlihat mengamuk itu juga mengutarakan kata-kata kasar kepada pihak kepolisian.

Namun, netizen justru tertuju pada sosok Polisi yang berusaha sabar memberitahu oknum siswa untuk tetap tenang. Polisi tersebut berusaha tidak melakukan kontak fisik dan hanya menasehati saja.

Miris skli di jaman sekarang ini masih bocah tp bad attitude,gue inget banget waktu masih kecil untk natap mata org yg lebih tua dr kita aja gak berani..sekarang etika n sopan santun sepertinya udh hilang…,” tulis akun Instagram @mikhezza.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com